Iklan Header

Mission Guru APK Tarik Uang 7 Juta Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 03 April 2023, 12.51 WIB Last Updated 2023-06-23T13:59:51Z
Baca Juga

Mission Guru APK Tarik Uang 7 Juta Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? - Apakah mission guru apk penghasil uang aman dan terbukti membayar atau penipuan saat ini sedang banyak menjadi pertanyaan khususnya di kalangan masyarakat pencari cuan melalui aplikasi penghasil uang yang ingin menghasilkan uang secara online melalui bermain game. 

Mission Guru APK Tarik Uang 7 Juta Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Aplikasi mission guru (akses awal) apk ini sudah berhasil diunduh lebih dari 100 ribu pengguna di Google Play Store dan memiliki ukuran file sebesar 46 MB saja sejak awal artikel ini admin tulis. Aplikasi game yang satu ini katanya bisa menghasilkan uang hanya cukup dengan mengerjakan beberapa tugas ataupun misi yang ada di dalamnya.

Lalu bagaimana cara bermain dan cara menghasilkan uang dari aplikasi mission guru apk tersebut? Apakah benar mission guru menghasilkan uang dan legit terbukti membayar Rp7.000.000, aman dimainkan atau justru penipuan saja? Yuk langsung saja simak review atau pembahasan di bawah ini.

Apa itu Mission Guru APK?

Aplikasi mission guru apk merupakan sebuah aplikasi yang saat ini katanya bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah. Aplikasi yang ditawarkan oleh developer bernama AFloverFA Team ini pertama kali dirilis dan diupdate sejak tanggal 21 Maret 2023, saat ini aplikasi mission guru sedang banyak dibahas dikarenakan bisa menghasilkan uang berbagai macam saldo e-wallet.

Mission guru apk adalah sebuah aplikasi inovatif yang berpusat pada penyelesaian misi. Dengan menggabungkan elemen video dan game pendek, game ini akan menghibur dan memberi anda penghargaan sekaligus meningkatkan produktivitas dan kesenangan.

Baca Juga: Smile Battery APK: Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan?

Anda nantinya bisa menikmati pengalaman menyelesaikan tugas tanpa adanya hambatan yang menggangu sambil menonton video seru dan bermain game. Dengan menggunakan aplikasi mission guru maka penyelesaian misi untuk mendapatkan penghasilan pun menjadi lebih menarik.

Di dalam aplikasi tersebut ada terdapat sebuah event yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan saldo DANA sebesar Rp7.000.000. Maka untuk itu anda harus mengerjakan semua tugas atau beberapa misi saja untuk mendapatkan jumlah saldo sebanyak Rp7 juta tersebut.

Download Aplikasi Mission Guru APK

Bagi anda yang ingin mencoba memainkan aplikasi mission guru penghasil uang terbaru 2023, maka anda bisa langsung download mission guru apk di Google Play Store. Silahkan buka Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci "mission guru" pada kolom menu pencarian.

Setelah aplikasi tersebut berhasil ditemukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik instal.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Mission Guru

Ada terdapat banyak sekali tugas atau misi yang bisa anda lakukan di dalam aplikasi mission guru tersebut untuk bisa menghasilkan atau mendapatkan uang. Nah, adapun berikut adalah beberapa tugas yang bisa anda kerjakan yaitu sebagai berikut:

  • Bermain game yang telah tersedia
  • Memecahkan telur
  • Menonton video iklan
  • Mistery hadiah pada menu gift
  • Klaim auto money, dan
  • Masih banyak lainnya

Cara Menarik Uang di Aplikasi Mission Guru APK

Setelah anda berhasil mengumpulkan saldo dengan jumlah banyak dan sudah mencapai ambang minimal penarikan yaitu Rp7.000.000, maka anda bisa langsung untuk melakukan proses penarikan saldo tersebut ke akun e-wallet seperti DANA, OVO, PayPal dan jenis e-wallet lainnya. Silahkan ikuti langkah-langkah atau cara tarik uang (withdraw) di aplikasi game mission guru yaitu:

  1. Buka aplikasi mission guru apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu "Cash Out" dan pilih jumlah nominal penarikan.
  3. Klik tombol menu kas keluar, masukkan akun DANA.
  4. Selanjutnya klik tombol menukarkan dan selesai.

Apakah Mission Guru APK Terbukti Membayar?

Banyak sekali ternyata orang yang bertanya mengenai aplikasi mission guru apk apakah benar terbukti membayar Rp7.000.000 (7 juta) atau tidak? Jawabannya ternyata tidak, mengapa demikian? Yah karena sudah jelas pada saat admin mencoba menelusuri hasil informasi dari berbagai sumber ternyata aplikasi ini tidak sama sekali melakukan pembayaran.

Terlebih yang menjadi alasan lebih kuatnya lagi bahwa aplikasi ini tidak akan membayar yaitu dengan adanya syarat lebih lanjut setelah melakukan penarikan yang mengharuskan para penggunanya untuk menonton video ads iklan sebanyak 30 kali dan menunggu selama 3 hari kerja.

Jadi bagi anda yang mungkin sedang mencari informasi sebenarnya dari aplikasi mission guru ini apakah terbukti membayar atau tidak, admin sudah menyebutkan bahwa aplikasi ini tidak akan membayar. Bayangkan saja uang sebanyak itu bisa kita dapatkan dalam hitungan menit atau jam saja, jadi bagi anda stop menggunakan aplikasi tersebut karena ini hanya akan membuang-buang waktu saja dan tidak akan ada manfaatnya.

Mission Guru APK Apakah Aman?

Jika dilihat skema yang dijalankan oleh aplikasi mission guru apk, aplikasi ini tidak menganut skema apapun termasuk ke dalam skema money game atau permainan uang yang bisa merugikan para penggunanya. Dengan demikian, admin sebutkan bahwa aplikasi penghasil uang bernama mission guru ini 100% aman untuk digunakan dan dimainkan oleh siapa saja.

Mission Guru APK Apakah Penipuan?

Aplikasi mission guru apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang menjalankan sistem tonton tayangan video ads atau iklan yang mana ketika para penggunanya hendak melakukan penarikan, maka aplikasi mission guru apk ini kemungkinan besar hanya akan melakukan tindak scam atau penipuan alias tidak akan membayar para penggunanya.

Sebaiknya anda tinggalkan saja dan uninstal aplikasi tersebut dari pada membuang-buang waktu saja dan tidak akan ada manfaatnya, kecuali jika anda tidak bermaksud untuk menghasilkan uang dari aplikasi mission guru apk tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Mission Guru APK Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+