Iklan Header

Link Download Game Berandal Sekolah APK Versi Demo Terbaru 2023

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 09 April 2023, 13.16 WIB Last Updated 2023-04-09T06:16:07Z
Baca Juga

Link Download Game Berandal Sekolah APK Versi Demo Terbaru 2023 - Game Berandal Sekolah apk demo Aim to Mite ini di dalamnya telah menyajikan sebuah gameplay atau permainan yang tentunya terbilang sangat seru dan menyenangkan untuk dimainkan dikala kita memiliki waktu luang. Akan tetapi, hanya saja banyak sekali orang yang masih kebingungan terkait bagaimana cara download game tersebut dikarenakan gamenya masih belum rilis secara resmi.

Link Download Game Berandal Sekolah APK Versi Demo Terbaru 2023

Apakah anda sudah tidak sabar ingin mencoba memainkan game terbaru 2023 bernama Berandalan Sekolah apk versi demo 1.0 android? Jawabannya pasti bagi sebagian orang saja terutama para gamers, di dalam game ini nantinya anda akan berperan sebagai Ucok yang merupakan siswa tangguh dan kuat yang siap untuk melakukan tugas apa saja untuk bisa menjadi yang teratas.

Baca Juga: 10 Game yang Sering Dimainkan NCT Dream, Berikut Rekomendasinya!

Akan tetapi, jalannya seorang Ucok untuk menuju kekuasaan teratas tersebut tentunya sangatlah tidak mudah. Dia harus bisa melawan serangkaian pemimpin geng atau kumpulan yang cukup ganas untuk membuktikan dominasinya di sekolah. Apakah anda dapat membantu Ucok naik ke puncak dan menjadi raja di lorong-lorong sekolah? Sangat dinantikan.

Fitur Game Berandal Sekolah APK

Ada terdapat beberapa fitur di dalam game tersebut, salah satu fitur unik dari game Berandal Sekolah apk ini adalah kemampuan untuk memilih pasangan Ucok dari siswa lain di sekolah. Anda sebagai pemain nantinya harus bisa membantu seorang Ucok untuk menemukan seorang pasangan yang cocok dan menavigasi romantika di sekolah.

Jika anda ingin membuat Ucok semakin kuat dan tangguh maka anda bisa menyesuaikan penampilannya dengan tujuan untuk meningkatkan kekuatan dan kegantengannya dengan mengganti kostum. Ada terdapat berbagai macam kostum yang telah tersedia di dalamnya, nanti anda bisa menciptakan penampilan yang sangat unik yang benar-benar membedakan Ucok dari yang siswa lainnya.

Akan tetapi, rasanya tidak lengkap jika menjadi siswa nakal tanpa adanya sebuah senjata andalan. Di dalam game Berandal Sekolah apk, Ucok memiliki akses ke berbagai macam senjata yang dapat digunakan untuk mengalahkan musuhnya yaitu mulai dari sendal emak, pedang gir hingga lato-lato, silahkan anda bisa memilih senjata mana yang sesuai dengan gaya permainan anda.

Download Game Berandal Sekolah APK

Sebenarnya untuk link game Berandal Sekolah versi demo ini belum rilis secara resmi di Google Play Store dikarenakan belum bisa diinstal secara gratis. Hingga saat ini developer Aim to Mite selaku pihak pengembang aplikasi pun masih menambahkan atau mengedit fitur-fitur lainnya yang belum terselesaikan.

Jadi bagi anda yang saat ini sedang tidak sabar menunggu game Berandalan Sekolah apk rilis di Play Store, maka anda bisa menunggunya sampai proses perbaikan atau penambahan fitur game tersebut selesai. Biasanya hal ini tidak akan membutuhkan waktu lama yaitu hanya dalam 1-7 hari ke depan.

Namun bagi anda yang sudah tidak sabar lagi ingin memainkan game tersebut, maka aplikasi game Berandal Sekolah ini sudah bisa di download dalam versi Modifikasi atau yang biasa disebut dengan Mod. Apakah anda ingin mendownload game tersebut secara langsung dari Google Play Store (resmi) atau dalam versi Mod tersebut? Berikut ini adalah link download game Berandal Sekolah APK demo versi 0.1 Android terbaru 2023 yaitu sebagai berikut:

Berandal Sekolah APK: Download

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Download Game Berandal Sekolah APK yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+