Iklan Header

Istri Wakapolri Komjen Meninggal Kenapa dan Karena Sakit Apa?

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 07 April 2023, 20.22 WIB Last Updated 2023-04-07T13:22:06Z
Baca Juga

Istri Wakapolri Komjen Meninggal Kenapa dan Karena Sakit Apa? - Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, kabar duka datang dari istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Tutik Gatot Eddy meninggal dunia pada Jum'at 7 April 2023. Dengan demikian, banyak sekali masyarakat yang bertanya-tanya "Kenapa dan karena sakit apa kronologi penyebab istri Wakapolri tersebut meninggal?

Istri Wakapolri Komjen Meninggal Kenapa dan Karena Sakit Apa?

Informasi ini dikonfirmasi langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. "Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen Pol Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si," kata Kapolri melalui akun sosial media Instagram resminya, pada hari Jum'at (7/4/2023).

Istri Wakapolri Komjen Meninggal Dunia

Almarhumah ibu Tutik Gatot Eddy ini merupakan sosok wanita penyayang, religus dan juga sederhana, sosok bhayangkari yang selalu menjadi pelita dan kekuatan bagi keluarganya, ucap olehnya. Sigit Prabowo berharap yang terbaik untuk mendiang dan untuk keluarga yang ditinggalkan bisa mendapatan kesabaran dan keteguhan hati yang ikhlas.

Mari kita semua sebagai masyarakat untuk memberikan do'a terhadap ibu Tutik Gatot Eddy. Semoga almarhumah meninggal dalam kondisi husnul khotimah, semua amal ibadahnya bisa diterima dan selalu ditempatkan di sisi Allah SWT, dan kepada pihak keluarga terkait semoga tetap diberikan keikhlasan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, Aamiin ya Robbal Alamin.

Nah, adapun untuk penyebab meninggalnya sosok istri Wakapolri tersebut hingga saat ini belum dapat diketahui sakit apa. Namun berdasarkan informasi yang sudah admin dapatkan dari berbagai sumber, ibu Tutik ini sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Singapura.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Istri Wakapolri Komjen Meninggal yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Jum'at, 7 April 2023.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+