Iklan Header

Iqbal Pakula Meninggal Dunia Kenapa dan Karena Sakit Apa?

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 25 April 2023, 08.49 WIB Last Updated 2023-04-25T02:02:20Z
Baca Juga

Iqbal Pakula Meninggal Dunia Kenapa dan Karena Sakit Apa? - Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, kabar duka datang dari seorang aktor pemain sinetron jendela SMP, Iqbal Pakula meninggal dunia pada Selasa, 25 April 2023, Pukul 02.30 WIB. Dengan demikian, banyak sekali masyarakat yang bertanya-tanya "Kenapa dan karena sakit apa kronologi penyebab aktor tersebut meninggal?

Iqbal Pakula Meninggal Dunia Kenapa dan Karena Sakit Apa?

Iqbal Pakula menghembuskan nafas terakhirnya di usia yang ke-46 di RS Siloam, Semanggi Jakarta. Kabar duka tersebut langsung disampaikan oleh sahabat karibnya, yaitu bernama Hedi Yunus yang mengunggah sebuah foto berpegangan tangan dengan alhamrhum Iqbal Pakula disaat sedang dirawat di rumah sakit.

"Innalillahi wa innailaihi roji’un, telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik saya tercinta @iqbalpakula21 pada pukul 02.30 WIB di Rumah Sakit Siloam Semanggi Jakarta," tulis sahabat Hedi Yunus dikutip dari unggahan media sosial Instagram milik pribadinya.

Dengan adanya unggahan tersebut tentunya membuat para netizen langsung membanjiri komentar turut berduka cita atas meninggalnya salah satu aktor tanah air tersebut. "Semoga meninggal dunia dalam keadaan Husnul Khatimah...dan diampuni semua dosa dan kekhilafannya serta diterima amal ibadahnya, Aamiin, tulis komentar netizen.

Meninggalnya sosok aktor tersebut membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya Iqbal Pakula kenapa dan karena sakit apa? Nah, dilansir dari liputan6.com, Iqbal Pakula meninggal akibat sakit gagal napas dan jantung.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Iqbal Pakula Meninggal Dunia pada Selasa, (25/4/23). Semoga Allah menempatkan alhmarhum di Jannatul Firdaus, dan semoga beliau khusnul khotimah serta mendapatkan kelapangan di akhirat nanti, Aamiin ya rabbal alamin.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+