Iklan Header

Helm Biru Viral di Morowali: Full Link Video Disini!

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 09 April 2023, 10.21 WIB Last Updated 2023-04-10T03:26:58Z
Baca Juga

Helm Biru Viral di Morowali: Full Link Video Disini! - Lagi dan lagi dunia maya saat ini digegerkan dengan beredarnya sebuah video tak senonoh pria yang diduga adalah seorang karyawan PT IMIP Morowali viral di berbagai media sosial.

Helm Biru Viral di Morowali: Full Link Video Disini!

Adapun dalam isi video helm biru viral tersebut, tampak seorang pria yang sedang mengenakan pakaian APD PT IMIP dan menggunakan helm biru. Dirinya ternyata sedang melakukan video call yang dibarengi dengan masturbasi. Saat ini video tersebut telah tersebar luas ke berbagai media sosial seperti Twitter, TikTok, Facebook, WhatsApp, Telegram dan masih banyak lainnya.

Helm Biru Viral di Morowali

Pria yang ada dalam video masturbasi tersebut sontak membuat video klarifikasi terkait apa yang telah dirinya perbuat. Nah, menurut pria yang sedang menggunakan helm biru tersebut, dirinya mengakui bahwa telah di hipnotis hingga langsung melakukan hal yang tak senonoh sambil terekam dengan menggunakan video kamera.

Pria tersebut membicarakan kejadian anehnya saat itu "Saya di dalam video tersebut terkena hipnotis lewat video call WhatsApp dengan nomor yang saya tidak kenal". Setelah itu dirinya pun melanjutnya klarifikasinya yang pada saat ini dirinya diminta untuk membuat hal yang tidak baik dan setelah selesai melakukan video call, saat itu dirinya pun langsung sadar bahwa dirinya sudah dibodohi alias di hipnotis.

Orang yang sedang video call dengan pria tersebut telah mengancamnya, "Jika saya tidak membayar atau mentransfer uang sebanyak Rp1.500.000 untuk membayar sebuah kaos, maka video tersebut akan langsung disebarkan ke media sosial yang ada, pungkas seorang pria tersebut.

Dengan begitu dirinya pun langsung panik dan tidak tahu harus berbuat apa agar video tersebut tidak tersebar. Adapun untuk link video helm biru tersebut hingga saat ini belum dapat diketahui dengan pasti, namun bagi anda yang saat ini sedang mencari video tersebut maka anda bisa menemukan di beberapa orang yang telah memiliki video tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Helm Biru Viral yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini berguna bagi anda sahabat pembaca yang sedang ingin mengetahui kronologisnya, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+