Iklan Header

Game Berandal Sekolah Kapan Rilis 2023? Ini Jadwalnya

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 04 April 2023, 13.37 WIB Last Updated 2023-04-08T10:10:38Z
Baca Juga

Game Berandal Sekolah Kapan Rilis 2023? Ini Jadwalnya - Banyak sekali yang bertanya mengenai "Kapan game Berandal Sekolah apk rilis di Google Play Store 2023?", Mengapa demikian? Yah pasalnya belakangan ini banyak sekali gamers yang penasaran dengan gameplay dari game tersebut.

Game Berandal Sekolah Kapan Rilis 2023? Ini Jadwalnya

Apakah anda sudah tidak sabar ingin mencoba memainkan game Berandalan Sekolah? Jawabannya pasti bukan, di dalam game ini nantinya anda akan berperan sebagai ucok yang merupakan seorang siswa tangguh yang siap untuk melakukan tugas apa saja untuk bisa menjadi yang teratas.

Akan tetapi, jalannya seorang Ucok menuju kekuasaan teratas tersebut tentunya tidak mudah. Dia harus bisa melawan serangkaian pemimpin geng atau kumpulan yang ganas untuk membuktikan dominasinya di sekolah. Apakah anda dapat membantu Ucok naik ke puncak dan menjadi raja di lorong-lorong sekolah? Patut dinantikan.

Salah satu fitur unik dari game Berandal Sekolah apk ini adalah kemampuan untuk memilih pasangan Ucok dari siswa lain di sekolah. Anda harus bisa membantu Ucok untuk menemukan seorang pasangan yang cocok dan menavigasi romantika di sekolah, dan jika anda ingin membuat Ucok semakin kuat dan tangguh maka anda bisa menyesuaikan penampilannya agar bisa meningkatkan kekuatan dan kegantengannya dengan mengganti kostum.

Dengan berbagai macam kostum yang telah tersedia di dalamnya, nanti anda tentunya bisa menciptakan sebuah penampilan yang terbilang sangat unik dan tentunya akan benar-benar membedakan sosok Ucok dari siswa lainnya di sekolah.

Namun tidak lengkap rasanya menjadi siswa nakal tanpa adanya sebuah senjata andalan. Di dalam game Berandal Sekolah, Ucok memiliki akses ke berbagai macam senjata yang dapat digunakan untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Mulai dari Sendal Emak, Pedang Gir hingga Lato-Lato, silahkan anda bisa memilih senjata mana yang sesuai dengan gaya permainan anda.

Kapan Game Berandal Sekolah 2023?

Sebenarnya game Berandal Sekolah ini sudah rilis di Google Play Store beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 5 April 2023. Namun hingga saat ini developer selaku pengembang aplikasi belum memberikan akses resmi untuk di download secara gratis, mengapa demikian? Yah pasalnya Aim to Mite selaku pengembang game tersebut masih menambahkan atau mengedit fitur-fitur lainnya yang belum terselesaikan.

Jadi bagi anda yang saat ini sedang menunggu game Berandalan Sekolah rilis di Play Store, maka anda bisa menunggunya sampai proses perbaikan atau penambahan fitur game sampai selesai. Biasanya hal ini tidak akan membutuhkan waktu lama, kita tunggu saja 1-7 hari ke depan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai game Berandal Sekolah kapan rilis 2023 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+