Iklan Header

Duda Pirang Lirik Terbaru 2023: Yuk Ketahui Disini!

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 29 Maret 2023, 20.17 WIB Last Updated 2023-04-02T13:22:07Z
Baca Juga

Duda Pirang Lirik Terbaru 2023: Yuk Ketahui Disini! - Belakangan ini para pengguna sosial media banyak yang ingin mengetahui lirik lagu dari sosok duda pirang yang saat ini viral dan membuat banyak penasaran masyarakat di tanah air. Banyak sekali diantara mereka yang mempertanyakan mengenai duda pirang lirik terbaru 2023 yang sebelumnya telah viral mengenai janda pirang.

Duda Pirang Lirik Terbaru 2023: Yuk Ketahui Disini!

Setelah lirik lagu janda pirang viral di berbagai media sosial, kini telah muncul kembali backsound terkait lagu duda pirang. Adapun backsound lagu pantun dengan judul duda pirang ini ternyata tidak ingin kalah dengan lirik janda pirang yang sebelumnya telah viral hingga banyak ditonton oleh jutaan masyarakat di Indonesia.

Saat ini unggahan foto yang sedang menggunakan lagu duda pirang pun sudah ditonton lebih dari 1 juta kali di TikTok dan banyak sekali komentar dari berbagai pengguna khususnya para gadis. Adapun lirik lagu duda pirang ini adalah ubahan dari lirik lagu pantun janda pirang yang telah dinyanyikan oleh muqodam naqieb vocalis el corona.

Duda Pirang Lirik 2023

Ada sebuah unggahan video yang telah diunggah oleh akun TikTok bernama @ilvi_sanh24 yang di dalamnya dirinya sedang menyanyikan sebuah lagu lirik janda pirang. Namun menariknya lagi yang dinyanyikan tersebut dibuah asalnya janda menjadi duda, berikut adalah lirik duda pirang terbaru 2023.

  • Kuda yang mana kuda yang mana adik senang
  • Kuda yang putih kuda yang putih di dalam kandang
  • Duda mana duda mana adik senangi
  • Duda yang putih duda yang putih berambut pirang

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Duda Pirang Lirik yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+