Iklan Header

Duda Pirang Artinya Adalah Apa? Ternyata Ini Maksudnya

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 29 Maret 2023, 20.56 WIB Last Updated 2023-04-02T14:01:22Z
Baca Juga

Duda Pirang Artinya Adalah Apa? Ternyata Ini Maksudnya - Belakangan ini publik sosial media kembali dihebohkan dengan viralnya sosok duda pirang yang banyak membuat penasaran masyarakat di seluruh Indonesia. Banyak sekali diantara mereka yang mempertanyakan apa arti duda pirang yang terbilang cukup lucu, penasaran? Yuk simak pembahasannya di bawah ini.

Duda Pirang Artinya Adalah Apa? Ternyata Ini Maksudnya

Apa yang membuat viral duda pirang di sosial media seperti TikTok, apakah ada sesuatu hal video yang tidak pantas atau hal lucu yang hanya dilakukan oleh netizen. Beberapa video pun membuat banyak masyarakat terhibur dengan viralnya duda pirang tersebut dan diantaranya ada terdapat sebuah unggahan video yang di dalamnya ada seorang pria berambut pirang, "Senggol dong duda pirang, muka masih topcer, setelan pakaian rapih, body masih mulus, dan diteruskan dengan nomor kontaknya.

Adapun unggahan video yang memiliki durasi selama 22 detik tersebut sudah banyak ditonton hingga lebih dari 3 juta kali dan sudah mendapatkan suka sebanyak 150 ribu-an diserti dengan komentar netizen yang semakin banyak hingga saat ini. Dengan demikian, arti duda pirang saat ini banyak yang penasaran, maka untuk itu simak terus pembahasan selanjutnya.

Apa itu Duda Pirang?

Dengan munculnya video tersebut tentunya membuat banyak netizen bertanya mengenai "Apa itu arti duda pirang" yang saat ini sedang viral di TikTok? Nah, adapun duda pirang ini maksudnya adalah seorang laki-laki yang sudah pernah menikah namun dirinya bercerai dan kemudian rambutnya pun berubah warna menjadi kekuning-kuningan langsung dari rambut bawaan aslinya.

Adapun fakta lain dari rambut pirang tersebut adalah seseorang yang warna rambutnya seperti keemasan atau kekuningan dikarenakan ada terdapat beberapa faktor alamiah atau keturunan (gen) dan bukan buatan sendiri dengan menggunakan bahan-bahan tertentu.

Viralnya duda pirang tersebut tentunya tidak lepas dari warna rambutnya yang berwarna pirang, dengan begitu banyak sekali masyarakat yang mempertanyakan apa arti sebenarnya dari duda pirang yang saat ini tengah viral tersebut di berbagai media sosial.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Arti Duda Pirang yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi singkat di atas ini bisa memberikan manfaat dan bisa berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+