Iklan Header

Deddi Nordiawan Meninggal Dunia Kenapa & Karena Sakit Apa?

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 05 April 2023, 08.37 WIB Last Updated 2023-04-06T01:59:59Z
Baca Juga

Deddi Nordiawan Meninggal Dunia Kenapa & Karena Sakit Apa? - Inna lillahi wa inna ilaihi raji'aun, kabar duka datang dari putra mantan Bupati Lamongan almarhum Fadeli, Deddi Nordiawan meninggal dunia pada hari Rabu, 5 April 2023. Dengan begitu banyak sekali masyarakat yang bertanya-tanya kenapa, apa penyebab kronologi dan karena sakit apa Deddi Nordiawan meninggal dunai di usianya yang ke-46 tersebut?

Deddi Nordiawan Meninggal Dunia Kenapa & Karena Sakit Apa?

Deddi Nordiawan telah menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Eka Hospital Jakarta pada pukul 19.05 WIB. Adapun dari hasil rapat keluarga yang telah disepakati, almarhum Deddi Nordiawan ternyata tidak dibawa langsung pulang ke Kota Lamongan, Jawa Timur untuk dimakamkan.

Istri atau pihak keluarga terkait justru meminta jenazah almarhum Deddi Nordiawan diminta untuk dimakamkan di Bandung. Mengapa tidak dibawa pulang ke Lamongan? Nah, ternyata sebelumnya Deddi Nordiawan pernah berwasiat kepada pihak keluarganya bahwa jika dirinya meninggal di Lamongan maka almarhum tersebut ingin dimakamkan saja di komplek pendidikan miliknya.

Namun takdir tidak dapat diketahui karena Deddi Nordiawan ternyata meninggalnya di Jakarta, dan oleh istrinya A Hertianti meminta almarhum untuk dimakamkan di Bandung saja yang merupakan tanah asli kelaharian dari sang istri almarhum.

Deddi Nordiawan Meninggal Dunia

Diusianya yang ke 46 tahun, Deddi Nordiawan telah meninggalkan seorang istri yaitu bernama A Hertianti dan 3 putranya. Deddi Nordiawan merupakan seorang dosen Fakultas Ekonomi di UI (Universitas Indonesia) dan direkrut sebagai smart foundation. Deddi Nordiawan lahir pada tanggal 18 Desember 1977 dan dirinya menjadi seorang dosen pada tahun 2005.

Dengan meninggalnya sosok Deddi Nordiawan tersebut, banyak sekali masyarakat yang bertanya "Kenapa dan karena sakit apa penyebab kronologi meninggalnya sosok Deddi Nordiawan tersebut? Nah, adapun menurut informasi yang telah admin dapatkan, almarhum meninggal karena mengalami sakit. Namun untuk sakit yang dialaminya hingga saat ini belum dapat diketahui dengan pasti.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Deddi Nordiawan yang telah meninggal dunia pada Rabu, (05/04/2023) yang dapat admin sampaikan pada artikel pembahasan kali ini.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+