Iklan Header

David Jacobs Tenis Meja Meninggal Kenapa & Karena Sakit Apa?

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 28 April 2023, 10.15 WIB Last Updated 2023-04-28T03:30:21Z
Baca Juga

David Jacobs Tenis Meja Meninggal Kenapa & Karena Sakit Apa? -  Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, kabar duka datang dari seorang atlet para tenis meja, David Jacobs meninggal dunia pada Jum'at, 28 April 2023. Dengan demikian, banyak sekali masyarakat yang bertanya-tanya "Kenapa dan karena sakit apa kronologi penyebab atlet tersebut meninggal?"

David Jacobs Tenis Meja Meninggal Kenapa & Karena Sakit Apa?

Kepergian David Jacobs ini langsung diumumkan oleh National Paralympic Committee DKI Jakarta pada hari ini Jum'at pagi melalui Instagram. David Jacobs ini kebetulan menjabat sebagai ketua NPC DKI Jakarta, "Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Bapak Dian David Michael Jacobs (Ketua NPC DKI Jakarta). Semoga segala pengabdian dan amal ibadahnya bisa diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Kiranya keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan dan dilimpahkan kekuatan, penghiburan, dan kesabaran. Aamiin," ungkap NPC DKI Jakarta. Nah, adapun informasi yang sudah admin dapatkan, David Jacobs ini sedang berada di Jakarta pada liburan Idul Fitri 1444 H tahun 2023, dirinya sedang mengurus surat untuk berangkat mengikuti turnamen para tenis meja di Slovenia.

Kemudian saat hendak kembali ke Solo, Jawa Tengah, dengan menumpang Kereta Api, David Jacobs pun tiba-tiba mendadak pingsan di stasiun pada Kamis (27/4/2023). Kemudian David Jacobs pun langsung dilarikan ke RS Husada untuk menjalani perawatan, namun ternyata alit para tenis meja David Jacobs dinyatakan telah meninggal dunia sekitar pukul 04.00 WIB.

Dengan demikian, banyak sekali para penggemar atlet tenis meja tersebut yang bertanya "Kenapa dan karena sakit apa penyebab kronologi meninggal dunia seorang David Jacobs tersebut? Nah, adapun informasi yang sudah admin dapatkan dari berbagai sumber, ternyata David Jacobs meninggal karena pingsan mendadak di stasiun kereta api dan ada juga informasi yang mengatakan bahwa dirinya meninggal karena akibat kecelakaan lalu lintas.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai David Jacobs meninggal dunia pada Jum'at (28/4/23) yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+