Iklan Header

Darno yang Lagi Viral Selingkuh Saat Sahur, Link Full Video?

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 13 April 2023, 05.53 WIB Last Updated 2023-04-13T23:58:38Z
Baca Juga

Darno yang Lagi Viral Selingkuh Saat Sahur, Link Full Video? - Saat ini jagad media sosial sedang dihebohkan dengan viralnya seorang aksi suami sah yang menggerebek istrinya sedang berduaan selingkuh dengan seorang pria berinisial D alias Darno. Parahnya lagi istri dan pacar gelapnya ternyata sedang mesum dan kemudian terlihat jelas sama suami dari istri tersebut.

Darno yang Lagi Viral Selingkuh Saat Sahur, Link Full Video?

Kejadian ini diketahui dalam sebuah unggahan video di salah satu akun Instagram @andreli_48 pada Rabu, 12 April 2023. Nah, dalam video tersebut sang suami yang disebtu bernama Chotib sedang merekam istrinya dengan pria selingkuhannya tersebut usai tertangkap basah sedang melakukan aksi tak senonoh. Kemudian saat itu langsung saja sang suami menginterogasinya, namun yang lebih anehnya lagi pria bernama Darno tersebut malah terlihat cengengesan langsung di depan suami sah dari istri tersebut.

"Aku ora isin alias saya tidak malu", ucap pria selingkuhan tersebut. Selain itu, sang istri sah pun malah ikut tertawa dan tidak memiliki rasa malu setelah digerebek oleh suaminya tersebut. Bahkan seorang pria dan istri sah dari suami Chotib tersebut merasa bangga setelah hubungan skandal percintaanya itu diketahui olehnya.

Video Darno yang Lagi Viral

Saat ini video suami sah yang menggerebek istrinya tersebut sedang menjadi sorotan masyarakat. Bahkan hingga saat ini pasangan selingkuh tersebut saat ini sedang menjadi bulan-bulanan masyarakat lantaran mereka tidak memiliki rasa malu setelah kepergok langsung oleh suami yang sedang melakukan aksi percintaan skandalnya.

Dengan terjadinya kasus tersebut alih-alih membuat banyak masyarakat pun langsung memberikan tanggapan nyelekit untuk pria selingkuhan dan istri tersebut. Banyak dari mereka yang menyarankan agar sang suami dari istri sah tersebut membawanya ke jalur hukum untuk menindaklanjuti kasusnya.

Jalur hukum saja biar mereka kapok tuntut ganti rugi, ujar salah salah satu komentar dari masyarakat yang melihat link video mediafire asli tersebut. Pria bernama Darno ternyata terlihat sempurna dan menarik karena belum jadi suasmi sah, kalau dia sudah menjadi suami pasti dirinya akan merasakan sesalnya sang istri berselingkuh dengan pria lain.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Darno yang Lagi Viral yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Jum'at (14/4/23).



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+