Iklan Header

Axia Merah Viral Budak PBSM Full Link Video, Lihat Disini!

Admin
Editor: Redaksi Senin, 10 April 2023, 09.57 WIB Last Updated 2024-04-23T12:33:51Z
Baca Juga

Axia Merah Viral Budak PBSM Full Link Video, Lihat Disini! - Belakangan ini link mediafire video full axia merah budak PBSM asli sedang viral di berbagai media sosial seperti Twitter, Telegram, TikTok dan masih banyak lainnya, maka untuk itu silahkan anda simak pembahasan di bawah ini dan utamakan baca informasinya dari awal hingga selesai.

Axia Merah Viral Budak PBSM Full Link Video, Lihat Disini!

Adapun setelah ditelusuri video viral tersebut ternyata diketahui berasal dari negara Malaysia. Nah, isi dalam video download axia merah tersebut saat ini membuat banyak masyarakat penasaran dan kemudian mencuat di berbagai penelusuran. Lalu yang menjadi pertanyaanya yaitu kenapa video axia merah tersebut menjadi viral?

Saat ini video axia merah sedang viral di berbagai media sosial seperti Twitter, TikTok, Telegram dan lainnya yang kemudian menyedot perhatian netizen di Negeri Jiran, Malaysia. Adapun isi dalam video tersebut yaitu memperlihatkan sepasang pria dan wanita yang sedang melakukan prilaku tidak pantas di depan umum, Johor Bharu.

Kejadian tersebut langsung direkam oleh 2 orang yang menemukan pasangan tersebut dan kemudian memutuskan untuk merekamnya menggunakan HP. Kemudian saat ditanya apa yang sebenarnya terjadi di dalam mobil axia merah tersebut, pengemudi pun menjawab dan mengakui bahwa dirinya sedang membantu kekasihnya yang mengalami sakit dan sekaligus meminta rekaman video tersebut dihapus.

Video Axia Merah Budak PBSM

Belakangan ini seorang pria telah melihat kejadian yang sangat aneh di dalam mobil axia merah yang parkir di tempat kosong di Johor Bharu. Ketika dirinya mencoba untuk mendekati mobil tersebut, jendela mobil tiba-tiba langsung diturunkan. Dengan begitu sosok pria tersebut pun langsung terkejut dikarenakan adanya seorang gadis yang sedang mengangkangi seorang pria di atas kursi penumpang depan, diketahui gadis tersebut mengenakan pakaian bulan sabit merah.

Ketika pria tersebut bertanya tentang apa yang mereka telah lakukan, pengemudi dalam mobil tersebut langsung menjawab bahwa gadis itu sedang tidak enak badan. Nah, pria yang sudah merekam kejadian tersebut langsung menyarankan kepada pasangan agar menutup jendela mereka dan sebisa mungkin harus menggunakan kaca dengan warna hitam.

Saat ini pasangan yang viral tersebut sudah diidentifikasi oleh Polisi setempat. Nah, adapun orang yang sedang terlibat dalam video axia merah tersebut diketahui adalah seorang pria berusia 22 tahun dan gadis remaja berusia 17 tahun, sebelumnya keduanya tidak memiliki catatan kriminal.

Dengan demikian, Polisi pun saat ini telah meluncurkan penyelidikan berdasarkan Bagian 377 KUPH terhadap perilaku yang telah dilakukannya dan mereka pun langsung mendapatkan hukuman penjara selama 2 tahun.

Pihak kepolisian pun langsung menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bisa menghindari tindakan tersebut di depan umum atau yang melanggar norma kehidupan dan masyarakat di tanah air.

Akhir Kata

Demikianlan informasi singkat mengenai Axia Merah Viral Budak PBSM yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+