Iklan Header

Apakah Denzbagus ALLVLOG Meninggal? Kronologi dan FAKTA-nya

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 28 April 2023, 07.36 WIB Last Updated 2023-04-30T03:36:17Z
Baca Juga

Apakah Denzbagus Allvlog Meninggal? Kronologi dan FAKTA-nya - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air dan sekaligus dari dunia motovlog, Denzbagus ALLVLOG (ALL VLOG) telah meninggal dunia pada tanggal 29 April, 2023. Dengan demikian, banyak sekali warganet yang bertanya apa, kenapa dan karena penyebab atau kronologi meninggal Denzbagus tersebut?

Apakah Denzbagus ALLVLOG Meninggal? Kronologi dan FAKTA-nya

Denzbagus (Den Bagus) adalah seorang motovlog yang selalu membawa kamera dipasang pada motornya, dengan begitu banyak sekali netizen yang mulai mengikutinya. Akan tetapi, saat Denbagus dikabarkan telah meninggal dunia, para fans atau pengikut dan sahabatnya pun menjadi duka yang sangat dalam.

Adapun salah satu sahabatnya yang merasakan atas berperginya Denzbagus ini adalah bernama Otoy Junior. Ia mengabarkan bahwa seorang motovlog alias Denbagus telah meninggal dunia, ia pun mengunggah sebuah fakta postingan di story Instagram miliknya. Dalam story yang diunggah oleh Otoy Junior tersebut, tampak almarhum atau jenazah Denzbagus dibawa oleh ambulan dan sekaligus dikawal oleh beberapa anggota polisi.

"Selamat jalan kawan @denzbagus_allvlog" dengan ditutupi dengan kain jenazah, tulis caption dalam story Instagram Otoy Junior tersebut. Nah, ada juga salah satu unggahan sahabat Denzbagus yang mengabarkan bahwa keluarga besar pasukan Vixion Lampung Barat turut berduka cita atas meninggalnya Denzbagus (Dedi Kurniawan) nama aslinya.

Kronlogi Meninggal Denzbagus ALLVLOG

Kabar meninggalnya Denzbagus ALL VLOG ini tentunya sangat membuat gempar para penggemar alias fans (pengikut). Pasalnya seorang motovlog tersebut dikabarkan telah meningga dunia secara tiba-tiba tanpa mengalami penyakit atau sakit yang dialami olehnya. Dengan demikian, banyak yang bertanya mengenai penyebab atau kronoginya, apakah benar Denzbagus meninggal dunia karena sakit atau hal lainnya yang tentunya sangat tragis.

Nah, adapun pantauan dari media ini ternyata Denzbagus meninggal dunia karena mengalami kecelakaan di Pahoman. Banyak yang mengatakan bahwa Denzbagus ini nabrak karena bagian depan motornya hancur parah dan yang lebih tragisnya lagi yaitu diketahui bahwa Denzbagus terjatuh dari flyover, ungkap salah satu komentar netizen di dalam postingan kabar duka Denzbagus tersebut.

Dalam sebuah postingan terlihat dengan jelas beberapa rusaknya kendaraan motor Denzbagus akibat mengalami kecelakaan parah yang menimpanya hingga akhirnya pun mengakibatkan dirinya meninggal dunia.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Denzbagus ALLVLOG meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Minggu (30/4/23). Semoga semua amal ibadahnya Denzbagus ini bisa diterima di sisi Allah SWT, Aamiin ya robbal alamin.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+