Iklan Header

Apakah Benar Prof Arief Rachman Meninggal Dunia? Ketahui Disini

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 19 April 2023, 15.13 WIB Last Updated 2023-04-19T08:54:36Z
Baca Juga

Apakah Benar Prof Arief Rachman Meninggal Dunia? Ketahui Disini - Saat ini telah beredar luas berita tentang seorang tokoh pendidikan Nasional Prof. Dr. H. Arief Rachman, M.Pd yang dikatakan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Bunda Jakarta, pada Selasa (18/4/23), lantas kenapa, karena sakit apa dan apakah benar atau tidak? Simak pembahasannya di bawah ini.

 Apakah Benar Prof Arief Rachman Meninggal Dunia? Ketahui Disini

Apakah anda sudah mengetahui siapa itu Prof Arief Rachman? Yah dia adalah seorang guru dan tokoh pendidikan Indonesia. Guru Besar Universitas Negeri Jakarta ini pernah menjabat sebagai kepala sekolah SMA Labschool, Rawamangun, Jakarta. Selain itu, dia juga pernah mengajar sebagai dosen luar biasa di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.

Apakah Benar Prof Arief Rachman Meninggal Dunia?

Apakah informasi meninggalnya Arief Rachman tersebut benar atau hoaxs saja? Dilansir dari berbagai sumber ternyata isu atau berita tersebut hanyalah hoaxs alias tidak benar. Saat ini alhamdulillah kondisi dari seorang tokoh pendidikan Nasional tersebut dalam keadaan membaik dan serta dalam masa pemulihan dikarenakan telah terkena penyakit (sakit) Covid.

Deva Rachman mengucapkan banyak sekali terimakasih atas semua perawatan yang telah dilakukan oleh RSU Bunda tersebut untuk membantu masa pemulihan Prof Arief Rachman. "Kami berterima kasih atas semua pihak yang selalu terus memberikan perhatian dan do'anya atas kesembuhan Prof Arief Rachman beserta keluarganya, pungkas Deva Rachman.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Prof Arief Rachman yang dikabarkan telah meninggal dunia dan kenyataannya adalah hoaks alias tidak benar. Semoga artikel di atas ini bisa memberikan informasi akurat terkait isu berita tersebut, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+