Iklan Header

Apakah Benar Pesulap Merah Meninggal Dunia? Ketahui Disini

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 13 April 2023, 19.55 WIB Last Updated 2023-04-13T12:55:08Z
Baca Juga

Apakah Benar Pesulap Merah Meninggal Dunia? Ketahui Disini - Banyak sekali orang yang bertanya "Apakah benar Marcel Radhival alias pesulap merah meninggal dunia usai adu kesaktian dengan seorang pemuda asal Dayak? Yuk langsung saja ketahui jawaban dan simak pembahasannya di bawah ini.

Apakah Benar Pesulap Merah Meninggal Dunia? Ketahui Disini

Pesulap merah saat ini dikabarkan telah meninggal dunia (mati) setelah dirinya melakukan adu kesaktian dengan seorang pemuda asal dari suku Dayak, Kalimantan. Informasi tentang Marcel Radhival meninggal ini telah dipublikasikan di sebuah akun channel YouTube bernama @TV Media.

Adapun dalam channel YouTube tersebut telah mengunggah sebuah video yang memiliki durasi selama 4 menit 21 detik dengan judul "Innalillahi.. Marsel Radival Meninggal Dunia Usai Adu Kesaktian Dengan Dukun" pada hari Selasa, tanggal 11 April, 2023.

Nah, dalam isi video tersebut dijelaskan bahwa sosok Marcel Radhival alias pesulap merah tersebut telah meninggal dunia usai adu kesaktian dengan dukun dari suku Dayak asli. "Tiba-tiba perut pesulap merah kontan membesar dan muntah darah. Keluarga mulai panik dan langsung membawa Marcel Radival ke rumah sakit. Namun tak sampai di rumah sakit, nyawa Marcel tidak bisa diselamatkan," ujar narrator dalam unggahan video tersebut.

Apakah Benar Pesulap Merah Meninggal?

Lalu apakah benar informasi tersebut? Ternyata informasi yang telah diunggah di akun channel YouTbe TC Media tersebut adalah berita HOAX alias tidak benar. Berdasarkan informasi yang sudah admin dapatkan sendiri, hingga saat ini Marcel Radival alias pesulap merah masih hidup dan selalu aktif dalam menggunakan sosial media pribadinya. Dirinya pun bahkan langsung sampai membantah kabar hoax tersebut dan kemudian meluruskannya.

Jadi intinya kabar meninggalnya pesulap merah belakangan ini adalah hoax alias kabar tidak benar. Nah, bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai kebenarannya sosok Marcel Radival tersebut, maka pembahasan singkat di atas ini mungkin sudah memberikan informasi yang akurat dan tidak membuat anda menjadi penasaran kembali.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Pesulap Merah Meninggal yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, share informasi ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+