Iklan Header

Apakah Benar Istaka TikTok Sudah Meninggal? CEK FAKTA

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 25 April 2023, 06.21 WIB Last Updated 2023-04-26T23:27:13Z
Baca Juga

Apakah Benar Istaka TikTok Sudah Meninggal? CEK FAKTA - Media sosial seperti Twitter, Telegram dan khususnya TikTok saat ini sedang viral dikarenakan ada terdapat sebuah isu berita mengenai seorang TikTokers bernama Istaka yang dikabarkan telah meninggal dunia, lantas apakah benar informasi tersebut atau hanya isu belaka saja alias hoax? Yuk ketahui disini.

Apakah Benar Istaka TikTok Sudah Meninggal? CEK FAKTA

Istaka adalah seorang konten kreator yang sangat terkenal di salah satu aplikasi media sosial TikTok dikarenakan sering kali mengunggah konten video yang cukup menarik untuk di tonton oleh para pengguna lainnya. Bahkan unggahan konten video yang dibuatnya pun selalu masuk fyp TikTok sehingga banyak sekali orang yang mulai stalking dan melihat akun resminya untuk mengikuti alias memfollowers.

Dengan demikian, tidak heran lagi apabila nama Istaka ini menjadi banyak sorotan warganet dikarenakan dirinya memiliki banyak sekali pengikut dan penggemar baik itu di media sosial TikTok atau lainnya. Nah, dan yang saat ini banyak dibicarakan mengenai sosok TikTokers tersebut adalah mengenai kabar meninggalnya Istaka apakah benar atau tidak?

Apakah Istaka TikTok Sudah Meninggal Dunia?

Belakangan ini jagat maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah kabar yang tentunya sangat mengejutkan dikarenakan Istaka TikTok telah meninggal dunia. Hal ini langsung dikonfirmasi dengan akun TikTok resminya yang hingga saat ini tidak lagi mengunggah sebuah video. Nah, adapun kabar fakta terkait meninggalnya Istaka ini masih belum dapat dipastikan dikarenakan berbagai media pun belum dapat menemukan informasi dengan pasti.

Jadi bagi anda yang penasaran mengenai kabar meninggal Istaka TikTok ini apakah benar atau tidak, sebenarnya informasi ini memang masih belum ada jawaban dengan pasti. Akan tetapi, ada terdapat sebuah akun Instagram yang menyampaikan dalam story bahwasannya ingin menyampaikan permintaan maaf atas kepergian Istaka untuk selamanya.

Diketahui yang menyampaikan informasi ini adalah salah satu pihak dari keluarga Istaka. Terlepas dari benar atau tidaknya isu yang saat ini telah banyak beredar, mempermainkan kematian seseorang tentunya menjadi sebuah hal yang tidak patut dilakukan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Istaka TikTok yang dikabarkan telah meninggal dunia beberapa waktu lalu yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa memberikan informasi yang akurat bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+