Iklan Header

Apakah Benar Eyang Magic 5 Meninggal Dunia? Sedih Banget

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 29 Maret 2023, 07.06 WIB Last Updated 2023-04-01T00:11:46Z
Baca Juga

Apakah Benar Eyang Magic 5 Meninggal Dunia? Sedih Banget - Banyak sekali saat ini isu terkait meninggalnya eyang magic 5 apakah benar atau tidak dikarenakan seorang Adara menceritakan mimpinya pada Gibran, Naura, Irsyad dan Rasya.

Apakah Benar Eyang Magic 5 Meninggal Dunia? Sedih Banget

Adapun dalam mimpinya tersebut Adara menceritakan bahwa dirinya bermpimpi Eyang Retno meninggal dunia. Hal ini terjadi dikarenakan Tama sudah kehabisan akal untuk mencari informasi tentang Gibran, Naura, Irsyad dan Rasya. Dengan demikian, jalan satu-satunya yaitu dengan menculik Eyang.

Dengan begitu Tama pun bisa menyandra Eyang dan meminta Magic 5 sebagai penggantinya. Sama langsung segera menghubungi Naura dan Rasya untuk memberitahukan informasi bahwa Eyang Retno bersama dengan Tama dan sebagai gantinya mereka harus mendatangi tempat yang diculik.

Kemudian setelah itu Rahsya pun langsung pergi bergegas ke tempat yang diberikan oleh Tama tersebut, dan setelah itu Eyang Retno pun berhasil diselamatkan oleh kelima cucunya tersebut.

Apakah Eyang Magic 5 Meninggal?

Dengan meninggal jasad di dalam film magic 5, ada terdapat seseorang yang meninggal dunia dan itu merupakan Eyang Retno. Lalu apakah benar Eyang magic 5 tersebut meninggal dunia? Nah, adapun jawabannya tidak. Eyang Retno ternyata masih hidup dan korban tersebut bukanlah asli Eyang dikarenakan juga ini adalah sebuah film.

Bagi anda yang mungkin masih penasaran dengan kabar isu meninggalnya Eyang Retno magic 5 apakah benar, maka anda bisa langsung menonton siaran ulangnya. Berdasarkan informasi yang sudah admin dapatkan, Eyang ini ternyata masih hidup dan belum meninggal.

Akhir Kata

Demikianlan informasi singkat mengenai Eyang Magic 5 Meninggal yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa memberikan jawaban berguna bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan informasinya tersebut.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+