Iklan Header

Anak Muzakir Manaf (Banta Syarif) Meninggal Kenapa & Karena Sakit Apa?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 03 April 2023, 10.40 WIB Last Updated 2023-04-04T04:05:08Z
Baca Juga

Anak Muzakir Manaf (Banta Syarif) Meninggal Kenapa & Karena Sakit Apa? - Inna lillahi wa inna ilaihi raji'aun, kabar duka datang dari seorang mantan panglima GAM (Gerakan Aceh Merdeka) sekaligus ketua umum PA (Partai Aceh), Muzakir Manaf dikarenakan anaknya telah meninggal dunia pada Senin, 3 April 2023.

Anak Muzakir Manaf (Banta Syarif) Meninggal Kenapa & Karena Sakit Apa?

Dengan begitu banyak sekali masyarakat yang bertanya kenapa, apa penyebab dan karena sakit apa anak Muzakir Manaf alias Mualem yang bernama Banta Syarif sampai tutup usia atau meninggal tersebut? Nah, adapun penyebab meninggalnya anak Muzakir Manaf tersebut karena sakit paru-paru.

Kabar duka tersebut langsung dibenarkan oleh seseorang politikus PA, Nurzahri. Menurut dirinya, sebelum meninggal Banta Syarif telah menjalani perawatan selama beberapa hari di RSUZA (Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin). Nurzahri menjelaskan klarifikasi atas meninggalnya anak dari Muzakir Manaf tersebut "Iya, ananda mengalami sakit paru-paru dan sudah beberapa hari dirawat di rumah sakit tersebut tepatnya di ruang ICCU".

Nurzahri pun langsung menyebutkan bahwasannya jenazah anak dari Muzakir Manaf tersebut akan dikebumikan di kampung halaman kelahiran Mualem, Gampong Mane Kawan, Kecamatan Seuneudon, Aceh Utara. Dengan demikian, ucapan kabar duka dari beberapa partai pun ikut mewakili.

Adapun wakil Bendahara DPA Partai Aceh, Herry Sunanda, SE, ikut serta dalam mengucapkan rasa belasungkawanya yang mendalam atas meninggalnya anak dari Muzakir Manaf sebagai ketua umum Partai Aceh. "Atas nama wakil bendahara DPP Partai Aceh, kami menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam, semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT dan Muzakir Manaf beserta keluarganya tetap diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah tersebut.

Akhir Kata

Demikianlan informasi singkat terkait Anak Muzakir Manaf Meninggal yang dapat admin sampaikan pada informasi kali ini. Dengan demikian, mari kita ucapkan atas rasa duka dan mendo'akan agar beliau bisa diterima semua amal ibadah yang telah dilakukan selama masa hidupnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+