Iklan Header

Alif Cepmek Jatuh dari Motor Usai Balap dengan Katak Bhizer

Admin
Editor: Redaksi Senin, 03 April 2023, 10.01 WIB Last Updated 2023-04-04T03:06:29Z
Baca Juga
>

Alif Cepmek Jatuh dari Motor Usai Balap dengan Katak Bhizer - Alif Cepmek klarifikasi soal dirinya terjatuh saat pertandingan balap motornya dengan Katak Bhizer. Nah, sebelumnya laga persahabat Alif Cepmek dan vs Katak Bhizer yang diselenggarakan hari kemarin 3 April 2023 yang terlihat jelas laga tersebut dimenangkan oleh Katak Bhizer.

Alif Cepmek Jatuh dari Motor Usai Balap dengan Katak Bhizer

Akan tetapi, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwasannya Alif Cepmek di tengah laga balap motor tersebut hilang keseimbangan dan akhirnya jatuh terlempar ke jalan aspal yang mengakibatkan Alif tak sadarkan diri. Namun dengan terjadi hal tersebut pertandingan tetap disahkan, tapi sosok Katak Bhizer terlihat sangat respect terhadap Alif Cepmek.

Alif Cepmek Jatuh

Memang dalam laga persahabatan balap motor tersebut pemenangnya tetap disahkan oleh Katak Bhizer, namun sosok Katak tersebut terlihat dalam raut wajahnya yang sangat gelisah dikarenakan memikirkan kondisi Alif. Dengan begitu, Katak Bhizer pun langsung menuliskan sebuah unggahan di salah satu akun media sosialnya, "terima kasih atas persahabatannya, semoga lekas membaik" tulis dirinya.

Atas kejadian tersebut semoga nantinya bisa bertanding kembali seperti biasanya. Selain itu, Katak Bhizer pun meminta maaf terhadap Alif Cepmek dikarenakan tidak bisa menjenguknya. Setelah itu Alif Cepmek bersama para netizen pun langsung mengklarifikasi bahwa dirinya terjatuh dan mengakui dikarenakan banyaknya penonton yang membuat jalan menjadi menyempit dan akhirnya pun terjatuh.

Dengan demikian, Alif Cepmek pun mengakui bahwa dirinya kalah atas Katak Bhizer dan soalnya terjatuhnya bukan menjadi salah satu alasannya. Maka untuk itu kita sebagai netizen hanya bisa mendo'akannya kepada Alif Cepmek agar cepat sembuh atas kejadian tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Alif Cepmek Jatuh yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan informasinya tersebut, sekian & terimakasih.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+