Iklan Header

Tia Pemulung Cantik Keluarga Cendana Artinya? Ini Jawabannya

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 21 Maret 2023, 15.11 WIB Last Updated 2023-03-23T08:14:53Z
Baca Juga

Tia Pemulung Cantik Keluarga Cendana Artinya? Ini Jawabannya - Banyak sekali saat ini netizen yang penasaran dengan sosok Tia yang merupakan seorang pemulung perempuan bersih dan sangat cantik, dengan begitu muncul beberapa pertanyaan seperti misalnya Tia pemulung cantik keluarga Cendana artinya apa? Yuk simak pembahasan di bawah ini.

Tia Pemulung Cantik Keluarga Cendana Artinya? Ini Jawabannya

Saat ini sosok bernama Tia sedang banyak diperbincangkan di berbagai media sosial lantaran pekerjaan yang dilakukannya ini menjadi seorang pemulung yang memiliki wajah cantik dan bersih, tidak seperti pemulung pada umumnya yang sedikit kotor dikarenakan selalu melakukan interaksi langsung dengan sampah.

Dirinya menjadi pemulung di kawasan Bandung, ia selalu mengumpulkan sampah-sampah ke gerobak dan menariknya dengan penuh semangat. Saat ini usia Tia baru saja menginjak yang ke-15, namun dirinya selalu membantu ayahnya untuk memulung sampah setelah dirinya pulang dari sekolah.

Sebelumnya telah beredar bahwa Tia ini merupakan anak dari bapak Asep asal Antapani yang berprofesi sebagai tukang parkir dan sekaligus menjadi pemulung. Semenjak usianya yang ke-2 tahun, sosok Tia ini berpisah dari kedua orang tua aslinya sehingga saat ini dirinya pun tinggal bersama Bapak Asep.

Namun ada terdapat akun YouTube yang menunjukan bahwa Tia ini berasal dari keluarga cendana. Dimana presiden Jokowi ini akan mengantarkan Tia ini ke keluarga tersebut dan kemudian menunjukan hasil tes DNA, namun alih-alih ternyata isi dalam video tersebut merupakan hoax saja.

Sehingga sampai saat ini, Tia pemulung cantik pun tetap merupakan anak dari Bapak Asep yang berasal dari Antapani dan bukan anak dari Tommy Soeharto yang merupakan keluarga Cendana. Lalu yang ditanyakannya adalah "Tia pemulung cantik keluarga Cendana artinya apa? Anda bisa mengetahuinya pada pembahasan selanjutnya di bawah ini.

Tia Pemulung Cantik Keluarga Cendana Artinya Apa?

Bagi anda yang saat ini sedang mencari arti dari Tia pemulung cantik keluarga Cendana, sebenarnya keluarga Cendana ini diartikan yaitu memiliki hubungan dengan Presiden RI ke-2, Shoeharto dan masuk ke dalam keluarga Cendana tersebut.

Namun sosok Tia pemulung cantik ini bukanlah berasal dari keluarga Cendana, melainkan anak dari Bapak Asep yang berasal dari Antapani. Lalu kenapa Tia pemulung cantik disebut keluarga Cendana? Yah adapun jawabannya yaitu ada terdapat akun YouTube yang menunjukan bahwa sosok Tia ini merupakan anak dari keluarga Cendana, namun ternyata isi dalam video tersebut tidak benar sehingga hingga saat ini Tia pemulung cantik pun tetap merupakan anak dari Bapak Asep.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Tia Pemulung Cantik Keluarga Cendana Artinya yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga artikel atau informasi di atas ini berguna dan ada manfaatnya, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+