Iklan Header

Tia Pemulung Cantik Anak Ibu Kandung Siapa? Cek Disini

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 21 Maret 2023, 14.33 WIB Last Updated 2023-03-23T07:38:28Z
Baca Juga

Tia Pemulung Cantik Anak Ibu Kandung Siapa? Cek Disini - Banyak sekali saat ini netizen yang penasaran dengan sosok Tia yang merupakan seorang pemulung perempuan bersih dan sangat cantik, dengan begitu muncul beberapa pertanyaan seperti misalnya Tia pemulung cantik anak ibu kandung siapa, apakah dari keluarga cendana?

Tia Pemulung Cantik Anak Ibu Kandung Siapa? Cek Disini

Tia Pemulung Cantik Anak Kandung Siapa?

Saat ini sosok keberadaan Tia sedang banyak diperbincangkan lantaran pekerjaan yang dilakukannya ini menjadi seorang pemulung yang memiliki wajah cantik dan bersih tidak seperti pemulung pada umumnya yang sedikit kotor dikarenakan selalu melakukan interaksi langsung dengan sampah.

Dirinya menjadi pemulung di kawasan Bandung, dia selalu mengumpulkan sampah ke gerobak dan menariknya dengan penuh semangat. Saat ini usia Tia baru saja menginjak yang ke-15, namun dirinya selalu membantu ayahnya untuk memulung sampah setelah dirinya pulang dari sekolah.

Sebelumnya telah beredar bahwa Tia ini merupakan anak dari bapak Asep asal Antapani yang berprofesi sebagai tukang parkir dan sekaligus menjadi pemulung. Semenjak usia 2 tahun, Tia ini berpisah dari kedua orang tua aslinya sehingga saat ini dirinya tinggal bersama Bapak Asep.

Namun ada terdapat akun YouTube yang menunjukan bahwa Tia ini berasal dari keluarga cendana. Dimana presiden Jokowi ini akan mengantarkan Tia ini ke keluarga tersebut dan kemudian menunjukan hasil tes DNA, namun alih-alih ternyata isi dalam video tersebut merupakan hoax saja.

Sehingga sampai saat ini, Tia pemulung cantik pun tetap merupakan anak dari Bapak Asep yang berasal dari Antapani dan bukan anak dari Tommy Soeharto. Namun untuk ibu kandung tia pemulung tersebut sampai saat ini masih belum diketahui dikarenakan dirinya ditinggalkan pada usia 2 tahun.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Tia Pemulung Cantik Anak Siapa yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi singkat di atas ini bisa memberikan manfaat dan berguna, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+