Iklan Header

Oky Warda Viral: Berikut Biodata Selengkapnya!

Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 25 Maret 2023, 05.48 WIB Last Updated 2023-03-27T06:27:21Z
Baca Juga

Oky Warda Viral: Berikut Biodata Selengkapnya! - Belakangan ini nama sosok konten kreator sekaligus selebgram bernama Oky Warda saat ini mendadak viral di berbagai media sosial dan menjadi trending topik terbaru akhir-akhir ini, lalu siapa Oky Warda tersebut dan apa kasus yang terjadi?

Oky Warda Viral: Berikut Biodata Selengkapnya!

Nama Oky Warda saat ini sedang menjadi perbincangan hangat netizen dan banyak sekali tentunya masyarakat yang mencari informasi terkait biodata atau identitas dari seorang Oky Warda tersebut. Apakah anda juga penasaran dengan sosok nama Oky tersebut? Yuk langsung saja simak pembahasan selanjutnya di bawah ini.

Siapa Oky Warda?

Oky Warda adalah seorang YouTuber, TikToker dan sekaligus selebgram yang saat ini namanya sedang viral di berbagai macam penelusuran, salah satunya yaitu internet. Adapun dalam unggahan akun resmi media sosialnya, sosok Oky ini sering kali menggunakan bahasa Jawa setiap dirinya mengposting konten yang telah dibuatnya.

Wanita cantik ini sering kali mengungah konten yang sangat lucu, misalnya saja pada unggahan yang admin temukan di salah satu akun resminya yaitu bernama @oky_warda, Juma'at 24 Maret 2023. Sosok Oky tersebut dalam unggahannya memberikan semangat kepada semua umat muslim yang sedang menjalankan ibadah bulan puasa dan sekaligus mendoakan keberkahan agar tetap diberikan kelancaran selalu.

Adapun dalam unggahan yang ditulis olehnya, dirinya berpesan kepada semua umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa bahwasannya harus bisa menahan dari semua godaan yang bisa membatalkan terhadap kelancarannya terhadap puasa. Awas pokoknya harus bisa menjaga mata, jaga mulut, jaga perut dan sekaligus jaga hati ya mamas kuhh, tulis dalam unggahan akun TikTok resminya.

Biodata Oky Warda

Bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi terkait identitas atau biodata dari seorang konten kreator dan selebgram bernama Oky Warda, maka disini admin akan memberikan sedikit infomasinya. Nah, adapun berikut adalah biodata dari seorang Oky Warda yang sedang viral mulai dari nama, tanggal lahir, umur dan lain sebagainya yaitu:

  • Nama: Oky Wardaningrum
  • Tempat Tanggal Lahir: -
  • Asal: Salatiga, Jawa Tengah
  • Umur: 23 Tahun
  • Instagram: @oky_warda
  • TikTok: @oky_warda
  • YouTube: @oky warda

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Oky Warda Viral yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi singkat di atas ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus berguna, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+