Iklan Header

Nissa Asyifa Binti Ganjar Sudaya, Simak Penjelasannya!

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 21 Maret 2023, 17.41 WIB Last Updated 2023-03-21T10:41:13Z
Baca Juga

Nissa Asyifa Binti Ganjar Sudaya, Simak Penjelasannya! - Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya saat ini sedang banyak dibicarakan di berbagai media sosial dan menjadi trending di penelusuran internet, mengapa demikian? Yah pasalnya dikabarkan Nissa Asyifa dan Alshad Ahmad ini telah menikah beberapa bulan lalu tepatnya tanggal 30 September, 2022.

Nissa Asyifa Binti Ganjar Sudaya, Simak Penjelasannya!

Kabar ini tentunya menjadi viral dan mencuat usai beredarnya sebuah foto sidang hingga surat penceraian kedua pasangan tersebut. Adapun dalam surat cerai tersebut Alshad Ahmad diduga menggugat penceraian dengan Nissa Asyifa 2 bulan setelah mereka menikah.

Nissa Asyifa Binti Ganjar Sudaya

Nissa Asyifa ini dikabarkan adalah salah satu anak dari Ganjar Sudaya, kabar tersebut muncul disaat terjadinya penyebaran foto sidang perceraian yang tampak sangat jelas memperlihatkan kedua belah pihak tersebut. Adapun kedua nama tersebut adalah Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad melawan Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya.

Nissa dan Alshad ini dikabarkan telah menjalin hubungan asmaranya sejak masih duduk di bangku SMS pada tahun 2011 sampai 2018. Saat ini Nissa Asyifa pun sangat dikenal sebagai salah seorang selebgram yang memiliki banyak pengikut hingga 37 ribu dengan nama @nissasyf.

Biodata Nissa Asyifa

Bagi anda yang saat ini mungkin penasaran dengan sosok bernama Nissa Asyifa, berikut admin akan memberikan informasi terkait biodata atau identitas dari seorang Nissa Asyifa.

  • Nama Lengkap: Nissa Asyifa
  • Nama Panggilan: Nissa
  • Usia: 26 Tahun
  • Agama: Islam
  • Akun Instagram: @nissasyf
  • Profesi: Selebgram & Pengusaha
  • Pendidikan: Universitas Parahyangan, Bandung

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Nissa Asyifa Binti Ganjar Sudaya yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi singkat di atas ini bisa memberikan manfaat, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+