Iklan Header

Mudikgratisjakarta.Com 2023 Terbaru, Ini Cara & Syaratnya!

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 23 Maret 2023, 08.09 WIB Last Updated 2023-03-23T01:18:18Z
Baca Juga

MudikgratisJakarta.Com 2023 Terbaru, Ini Cara & Syaratnya! - Pemprov DKI Jakarta akan segera menggelar mudik gratis angkutan lebaran di tahun 2023 sekarang, dengan begitu banyak sekali saat ini masyarakat yang antusias ingin segera mendaftarnya melalui mudikgratisjakarta.com.

MudikgratisJakarta.Com 2023 Terbaru, Ini Cara & Syaratnya!

Mudikgratis Jakarta Com 2023 (mudikgratisjakarta) ini merupakan salah satu program bantuan sosial ataupun program tahunan pemerintah yang akan memberikan kesempatan kepada mereka masyarakat yang ingin pulang ke kampnung halamannya pada saat waktu tertentu yaitu misalnya liburan panjang atau yang sekarang yang sudah mendeati adalah menjelang hari raya idul fitri 1444 H.

Program mudik gratis ini biasanya akan menawarkan tiket transfortasi gratis atau subsidi untuk peserta program tersebut, sehingga mereka masyarakat pun bisa mudik tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun untuk membayar alat transfortasinya.

Adapun program mudik gratis ini biasamua selalu diadakan setiap tahun dan menjadi salah satu pilihan terbaik agar bisa membantu masyarakat yang ingin pulang ke rumah halamannya masing-masing untuk bertemu dan berkumpul bareng dengan teman, saudara dan keluarganya.

Mudikgratis Jakarta Com 2023 Login

Bagi anda yang ingin mengikuti acara mudik gratis Jakarta terbaru 2023, maka anda bisa langsung daftar melalui situs website resminya di mudikgratis jakarta com. Berikut ini adalah cara login atau daftar program mudik gratis Jakarta secara offline dan online.

Silahkan kunjungi halaman situs website resmi mudikgratis jakarta com terlebih dahulu. Kemudian anda bisa mendaftar secara offline dengan mengunjungi beberapa kantor Dishub seperti di bawah ini:

  • Kantor Dinas Perhubungan DKI Jakarta
  • Kantor Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Timur
  • Kantor Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Pusat
  • Kantor Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara
  • Kantor Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Selatan
  • Kantor Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Barat

Syarat & Ketentuan Mudikgratis Jakarta Com 2023

Nah, adapun berikut adalah beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda penuhi apabila ingin ikut serta dalam acara program mudik gratis jakarta.com 2023 ini yaitu sebagai berikut:

  • KTP
  • Kartu Keluarga
  • Kartu terakhir dipaksin
  • STNK jika membawa kendaraan bermotor
  • Daftar mudik gratis Jakarta 2023 minimal 3 orang dalam setiap 1 Kartu Keluarga.
  • Membawa sebuah dokumen yang telah disyaratkan pada saat melakukan verifikasi

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Mudikgratis Jakarta Com 2023 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi singkat di atas ini bisa memberikan manfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+