Iklan Header

MPL Date Viral Selingkuh: Ini Penjelasan Sebenarnya!

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 24 Maret 2023, 09.53 WIB Last Updated 2023-03-29T03:11:42Z
Baca Juga

MPL Date Viral Selingkuh: Ini Penjelasan Sebenarnya! - Belakangan ini dunia game Mobile Legends dihebohkan dengan viralnya MPL Date bersama laki-laki lain dalam ajang MPL ID Seaosn 11, hal ini dikutip langsung dari akun TikTok bernama @esportid. Dalam unggahan video tersebut, kamera MPL membantu laki-laki ungkap pacarnya yang diduga selingkuh.

MPL Date Viral Selingkuh: Ini Penjelasan Sebenarnya!

Adapun dari sebuah bukti screenshot yang sudah beredar ke berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, TikTok dan masih banyak lainnya, telah tertangkap wanita yang sedang MPL Date ini mengakui bahwa itu adalah adik kelasnya. Akan tetapi, sang kekasih pun tidak percaya dan permintaan maaf dari mbak pacar juga diabaikan dengan begitu saja.

Dengan demikian, akhirnya laki-laki tersebut pun memutuskan untuk langsung tidak melanjutkan hubungan kembali alias putus. Nah, kasus viral MPL Date dengan seorang cowo lain ini juga membuat beberapa orang banyak yang mengomentari hal negatif, seperi misalnya saja komentar yang datang dari seorang streamer bernama Ihsan Luminaire.

Seperti ini komenta yang dilontarkan oleh seorang streaming Ihsan tersebut "Jadi MPL Date cewenya sekarang sama cowo lain, wowen. Cowo-cowo aduh, buat cewe-cewe nih, stoplah bermain dengan rudal, tutupnya. Kita sebagai cowo cowo tulus loh terhadap kalian cewe cewe.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai MPL Date Viral yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi singkat di ata ini bisa memberikan manfaat dan berguna, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+