Iklan Header

Mangga Viral MLBB: Simak Review dan Maksud Sebenarnya!

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 24 Maret 2023, 11.16 WIB Last Updated 2023-03-29T04:21:06Z
Baca Juga

Mangga Viral MLBB: Simak Review dan Maksud Sebenarnya! - Belakangan ini kata kunci atau pencarian tentang "Mangga" viral mlbb sedang banyak dicari terkait apa maksud sebenarnya? Maka untuk itu simak terus pembahasan di bawah ini karena admin akan langsung memberikan review terkait konteks viralnya mangga mlbb tersebut.

Mangga Viral MLBB: Simak Review dan Maksud Sebenarnya!

Mangga mlbb viral adalah salah satu hal yang menjadi perbincangan hangat netizen hingga saat ini setelah adanya interview yang dilakukan oleh Clara kepada para pemain RRQ. Adapun salah satu pemain RRQ bernama Pai menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Clara tersebut, ia menjawab mangga.

Dengan begitu sosok Clara tiba-tiba kaget ketika mendengar jawabannya yang diberikan oleh Pai tersebut. Lalu apa yang membuat Clara tersebut kaget terhadap jawaban yang dilontarkan oleh salah satu pemain RRQ tersebut? Nah, adapun kemungkinan besar Clara kaget karena jawabannya yang tidak masuk akal dengan konteks yang sebenarnya.

Akan tetapi, disisi lain para netizen pun banyak yang beranggapan bahwa Clara paham betul dengan apa yang jawab oleh Pai. Kemudian setelah terjadinya konteks tersebut, ada beberapa orang yang langsung menghubungkan dengan hal lain seperti salah satunya yang sudah diunggah video terkait mangga viral mlbb tersebut.

Konteks Mangga Viral MLBB

Awal viralnya konteks yang satu ini ketika RRQ sedang diwawancarai oleh Clara dan kemudian dijawab dengan sangat lelucon oleh salah satu pemain RRQ tersebut yaitu bernama Pai dan Rafly Alvareza. Clara memberikan sebuah pertanyaan kepada para pemain RRQ "Kalian berhasil untuk mendapat kemenangan ini, apa yang kalian petik dari geek slate sehingga kalian semua bisa temui nih kuncinya?". Nah, setelah itu Pai pun menjawab "Mangga kali ah".

Dengan kagetnya Clara menjawah Heh sambil tertawa bareng bersama para pemain RRQ tersebut. Hal ini tentunya membuat banyak netizen merasa penasaran setelah Pai menjawab kata mangga dan kemudian mereka semua tertawa layaknya ada sebuah arti lain dibalik konteks tersebut.

Namun beberapa orang lainnya beranggapan bahwa hal tersebut hanyalah lelucon, mengapa demikian? Yah dikarenakan sosok Clara tersebut sebelumnya juga mempertanyakan dengan adanya kata petik. Jadi jawabannya itu hanyalah sebuah candaan belaka, Pai dengan sengaja menjawab mangga karena sebelumnya dirinya mendengar ada salah satu kata pertanyaan petik.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Mangga Viral MLBB yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa berguna dan sekaligus bermanfaat bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan informasinya tersebut, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+