Iklan Header

Jadwal Lengkap Pengobatan Ibu Ida Dayak, Ketahui Disini!

Admin
Editor: Redaksi Senin, 20 Maret 2023, 20.31 WIB Last Updated 2023-03-22T13:34:38Z
Baca Juga

Jadwal Lengkap Pengobatan Ibu Ida Dayak, Ketahui Disini! - Belakangan ini publik sosial media dihebohkan dengan viralnya sosok ibu Ida Dayak yang katanya bisa menyembuhkan seseorang yang mengalami patah tulang dengan cara alami yaitu dengan diurut, dengan begitu banyak sekali saat ini orang-orang yang bertanya mengenai "Jadwal pengobatan ibu Ida Dayak" kapan dilaksanakan?

Jadwal Lengkap Pengobatan Ibu Ida Dayak, Ketahui Disini!

Viralnya sosok ibu Ida Dayak tersebut adalah dilihat dari proses penyembuhannya yaitu dengan ritual menari terlebih dahulu dan kemudian dirinya mengoleskan minyak merah. Adapun minyak merah yang sering kali ibu Ida Dayak gunakan ini yaitu diberi nama dengan Ida Dayak Minyak Bintang, lalu yang banyak ditanyakannya adalah kapan jadwal pengobatan ibu Ida Dayak tersebut.

Jadwal Pengobatan Ibu Ida Dayak

Adapun jadwal pengobatan ibu Ida Dayak ini telah dilakukan pada hari kemarin, Selasa 21 Maret 2023 yang digelar di pasar Cikema, Cibinong, Jawa Barat. Ibu Ida Dayak, Paser, Kalimantan Timur tersebut seperti biasa dirinya melakukan pengobatan kepada pasien yang mengalami beberapa penyakit sperti tulang bengkok, keseleo, stroke hingga salah urat yang terbilang mustahil untuk dilakukan.

Adapun pada jadwal pengobatan ibu Dayak ini banyak sekali tentara dan kelurganya yang sedang menjalani pengobatan langsung oleh ibu Ida Dayak tersebut. Dalam waktu yang tidak lama, ibu Ida Dayak tersebut pun berhasil menyembuhkan para pasiennya tersebut.

Setelah pengobatan yang dilakukan oleh ibu Ida Dayak tersebut, kemudian nantinya dirinya akan terus melakukan pengobatan di tempat-tempat lainnya di Cibinong. Akan tetapi, untuk jadwalnya hingga saat ini belum ada sama sekali yang mengetahui, namun jika ada pun admin akan langsung segera memberikan informasinya di pembahasan selanjutnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Jadwal Pengobatan Ibu Ida Dayak yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi singkat di atas ini bisa memberikan manfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+