Iklan Header

Ibu Ida Dayak Ahli Patah Tulang, Alamat dan Nomor Telepon! Hati-Hati Penipuan

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 22 Maret 2023, 06.46 WIB Last Updated 2023-03-22T13:18:16Z
Baca Juga

Ibu Ida Dayak Ahli Patah Tulang, Alamat dan Nomor Telepon! Hati-Hati Penipuan - Belakangan ini publik sosial media dihebohkan dengan viralnya seorang sosok ibu Ida Dayak yang katanya bisa menyembuhkan seseorang yang mengalami patah tulang dengan cara alami yaitu diurut.

Ibu Ida Dayak Ahli Patah Tulang, Alamat dan Nomor Telepon! Hati-Hati Penipuan

Adapun yang menjadi lebih viralnya lagi mengenai sosok ibu tersebut adalah proses penyembuhannya yaitu dengan ritual menari terlebih dahulu dan kemudian dirinya mengoleskan minyak merah. Adapun minyak merah yang sering kali ibu Ida Dayak gunakan yaitu diberi nama dengan Ida Dayak Minyak Bintang, lalu yang banyak ditanyakannya adalah siapa itu ibu Ida Dayak ahli patah tulang, alamat dan nomor telepon.

Sekilas Tentang Ibu Ida Dayak

Ternyata ibu Ida Dayak ini lahir pada tanggal 3 Juli 1972, dirinya memiliki nama lengkap yaitu Ida Andriani. Wanita yang berusia 51 tahun tersebut berasal dari Pasir Belengkong, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Dirinya saat ini sedang viral dan banyak dibicarakan oleh masyarakat lantaran bisa menyembuhkan beberapa penyakit seperti keseleo, tulang bengkok, stroke, hingga salah urat.

Setiap dirinya melakukan pengobatan, ibu Ida Dayak tidak sama sekali untuk meminta biasa dari pasiennya. Akan tetapi, dirinya hanya akan menjual minyak merah saja. Di setiap kali dirinya mengawali proses pengobatan dan penyembuhan, ibu Ida selalu melafadzkan kalimat laa ilaha illallah, bismillahirrahmanirrahim.

Adapun proses pengobatan yang telah dilakukannya ini terbilang sangat ajaib dan cepat untuk sembuhnya. Bahkan ada terdapat beberapa unggahan video di TikTok yang ketika dirinya sedang menyembuhkan pasien yang mengalami tulang bengkok, dengan begitu cepatnya tulang bengkok seorang pasien tersebut langsung lurus kembali.

Ibu Ida Dayak Penipuan

Dengan beredarnya sebuah video ibu Ida Dayak di berbagai media sosial yang bisa menyembuhkan orang yang mengalami patah tulang, ternyata ada banyak sekali saat ini kasus penipuan dengan mengatasnamakan ibu Ida Dayak yaitu berupa minyak urut secara online untuk dijual.

Maka untuk itu bagi anda yang mungkin ingin mencoba membeli minyak urut ibu Ida Minyak Bintang, maka anda harus langsung membelinya dari ibu tersebut. Mengapa demikian? Yah pasalnya ibu Ida Dayak sendiri tidak menjual minyak urut tersebut secara online, apabila ada seseorang yang mengatasnamakan minyak urut ibu Ida Dayak maka jangan pernah sesekali percaya karena itu hanyalah penipuan.

Alamat dan Nomor Telepon Ibu Ida Dayak Ahli Patah Tulang

Bagi anda yang ingin mengetahui alamat dan nomor telepon ibu Ida Dayak ahli patah tulang, maka disini admin akan memberikan informasinya. Berikut adalah alamat dan nomor telepon ibu Ida Dayak yaitu sebagai berikut:

  • Alamat: Ciwalen, Kec. Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, 43261
  • Nomor Telepon: 0853-1830-3571

Nah, itulah informasi mengenai alamat pengobatan dan nomor telepon asli ibu Ida Dayak ahli patah tulang. Silahkan bagi anda yang memiliki saudara atau keluarga yang saat ini mengalami penyakit seperti yang sudah admin sebutkan di atas ini, maka anda bisa langsung mengubungi dan membawanya ke ibu Ida Dayak tersebut dengan alamat dan nomor telepon tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Ibu Ida Dayak Ahli Patah Tulang yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi singkat di atas ini bisa memberikan manfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+