Iklan Header

Gilang Manscrow Meninggal, Lantas Kenapa & Karena Sakit Apa?

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 22 Maret 2023, 05.20 WIB Last Updated 2023-05-15T00:57:32Z
Baca Juga

Gilang Manscrow Meninggal, Lantas Kenapa & Karena Sakit Apa? - Banyak sekali saat ini masyarakat yang bertanya-tanya mengenai kabar meninggalnya sosok make up artis (artits) Gilang Manscrow kenapa dan karena sakit apa? berita ini viral mendadak di berbagai media sosial dan saat ini menjadi trending.

Gilang Manscrow Meninggal, Lantas Kenapa & Karena Sakit Apa?

Seperti yang sudah kita ketahui bahwasannya Gilang Manscrow atau MUA Manscrow Gilang ini adalah seorang pekerja profenional make up artist yang sudah mendapatkan banyak sekali pengakuan. Kabar meninggalnya seorang Gilang Manscrow MUA ini pertama kali diinformasi langsung oleh rekan selebritinya bernama Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan memberikan informasi "Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, telah berpulang sahabat kami tercinta @manscrow_gilang. Mohon dimaafkan apabila ada kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja, semoga jalannya di lapangkan. Rest In Peace.”

Selebriti bernama Ivan Gunawan ini memang bisa dikatakan sangat berdekatan dengan Gilang Manscrow layaknya seperti adik dengan kakak karena berada di satu profesi. Lalu yang banyak menjadi pertanyaanya adalah "Kenapa Gilang Manscrow meninggal dunia?"

Gilang Manscrow Meninggal Kenapa?

Meninggalnya Gilang Manscrow saat ini banyak sekali menimbulkan pertanyaan seperti misalnya kenapa Gilang Manscrow meninggal dan karena sakit apa penyebabnya? Nah, adapun hingga saat ini belum ada keterangan yang jelas terkait masalah atau penyebab apa yang membuat MUA Manscrow Gilang meninggal dunia. Dalam unggahan akun resmi Instagram Igun, dirinya memposting mengenai Gilang Manscrow meninggal dan memberikan kiriman doa kepada sahabat profesinya tersebut.

Dalam video yang dibagikan oleh Ivan Gunawan tampak terlihat jelas ada beberapa anak sedang berkumpul dalam satu tempat dipandu oleh seorang Ustadz mengirimkan doa untuk Gilang Manscrow yang telah meninggal tersebut. Ivan gunawan pun memberikan kembali kata terakhirnya "Gilang sayang kamu sudah nga perlu aku beliin alat make up lagi, sekarang aku kirimin kamu do'a yah….”

Dengan begitu Ivan gunawan berharap bahwa kiriman do'anya tersebut bisa dikabulkan oleh sang kuasa untuk mempermudah jalan hidupnya Gilang Manscrow kelak di alam kubur nanti. Kemudian Ivan Gunawan menambahkan perkataan terakhirnya "Semoga dengan jembatan ke-2 berupa kiriman do'a ini bisa membantu Gilang Manscrow dalam proses kehidupan selanjutnya.

Gilang Manscrow Meninggal Karena Sakit Apa?

Hingga saat ini memang kabar meninggalnya Gilang MUA Manscrow belum dapat dipastikan dikarenakan penyakit apa yang sedang dialaminya. Namun ada terdapat beberapa masyarakat yang mengatakan bahwa Manscrow Gilang ini dikarenakan memiliki penyakit akut.

Perkataan tersebut diambil langsung saat bunda corla sedang melakukan live yaitu seperti ini "kalo ga salah pas bunda live ada yangg bilang dia masuk icu karena magh akut, tapi ga tau juga." Adapun di dalam unggahan selebriti Ivan Gunawan tersebut, banyak sekali masyarakat yang penasaran terhadap jenis sakit apa yang menyebabkan kematiannya Gilang Manscrow MUA tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Gilang Manscrow Meninggal yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+