Iklan Header

Apa itu Tamu Naratetama? Disini Penjelasannya

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 24 Maret 2023, 08.47 WIB Last Updated 2023-03-26T01:50:45Z
Baca Juga

Apa itu Tamu Naratetama? Disini Penjelasannya - Banyak sekali saat ini orang-orang yang mencari informasi mengenai apa itu tamu naratetama dan naratama? Kalimat atau kata ini merupakan salah satu istilah khusus untuk orang terpenting, penasaran? Yuk simak penjelasannya.

Apa itu Tamu Naratetama? Disini Penjelasannya

Tamu naratama ini adalah seseorang yang menerima hak istimewa yang tentunya lebih penting jika dibandingkan dengan orang-orang biasa. Adapun arti dari tamu naratama ini memiliki arti yang sama dengan tamu Very Important Person atau VIP.

Apa itu Tamu Naratetama?

Nah, sedangkan untuk tamu naratetama sendiri adalah seseorang menerima hak istimewa terpenting dan mereka yang harus didahulukan ketimbang dengan seorang tamu naratama. Adapun tamu naratetama ini sama artinya dengan tamu Very Very Important Person atau VVIP.

Seorang tamu naratetama ini terbilang dianggap lebih penting dari pada beberapa kalangan naratama. Sebutan untuk tamu naratetama sendiri paling umum digunakan dalam hal perlindungan, dimana para tamu naratetama ini dianggap sangat membutuhkan lebih banyak pengawal dan harus banyak memiliki perlindungan langsung ketimbang tamu naratama.

Kalangan yang biasanya tergolong dalam naratama ini diantaranya yaitu kepala pemerintahan, jutawan, pesohor, publik figure, kepala negara, pekerja-pekerja biasa, pakar politik, pemimpin sebuah usaha dagang, petugas sebuah perusahaan unggulan berbadan hukum dan masih banyak lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Apa itu Tamu Naratetama yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+