Iklan Header

Yuni Utami Ex Polwan Viral Kini Jadi Pengemis Online!

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 07 Februari 2023, 13.53 WIB Last Updated 2023-02-09T06:57:39Z
Baca Juga

Yuni Utami Ex Polwan Viral Kini Jadi Pengemis Online! - Apakah anda masih ingat dengan Yuni Utami yang pada saat itu dipecat karena dirinya usai menolak untuk membebaskan pelaku pemerkosaan? Viralnya video tersebut saat ini rupanya kembali muncul namun kasusnya berbeda, Yuni Utami kini viral lantaran dirinya baru-baru ini live TikTok demi untuk bisa operasi lututnya yang patah.

Yuni Utami Ex Polwan Viral Kini Jadi Pengemis Online!

Yuni Utami Ex polwan akhir-akhir ini viral diperbincangkan oleh publik dan menjadi trending di berbagai media sosial. Yuni Utami sebelumnya menjadi sorotan dikarenakan dirinya mengaku dipecat dari kepolisian karena tidak mau membebaskan pelaku pemerkosaan, dan ia sekarang kembali menjadi perbincangan hangat warganet karena baru-baru ini dirinya sedang melakukan live di TikTok demi untuk bisa mendapatkan biaya operasi lututnya.

Baca Juga: Selebgram Pekanbaru yang Lagi Viral Jadi Pelakor Pasutri!

Viralnya Yuni Utami tersebut sontak membuat banyak masyarakat penasaran, siapa Yuni Utami Exs polwan tersebut sebenarnya? Maka untuk itu bagi kalian yang sedang mencari informasi sebenarnya dari viralnya Yuni Utami tersebut, silahkan anda simak pembahasan selanjutnya di bawah ini.

Siapa Yuni Utami Exs Polwan?

Yuni Utami diketahui sebagai mantan polisi wanita asal Sulawesi, dirinya masuk ke dalam anggota kepolisian pada tahun 2008 dan kemudian dipecat pada tahun 2014 lalu. Ek polwan Yuni Utami sempat viral lewat video pengakuannya yang memergoki seniornya yang mengubah status tersangka di berita acara perkara. Yuni Utami Kembali jadi perbincangan usai membuat video yang menjelaskan pemecatan dirinya karena menolak membebaskan pelaku pemerkosaan.

Dalam video yang beredar tersebut Yuni awalnya mengaku telah mendapatkan klarifikasi Polri soal pemecatan dirinya setelah 2 tahun desersi karena menolak dimutasi ke satuan lalu lintas. Setelah itu Yuni Utami kemudian membantah dan mengatakan bahwa dirinya sebenarnya dipecat untuk menolak perintah atasan melepas pelaku pemerkosaan.

Kabid humas Polda Sulawesi Tengah Kombes "Didik Supranoto" mengatakan video Yuni yang viral merupakan video baru, oleh karena itu pihaknya kembali memberikan klarifikasi soal pemecatan Yuni. Didik kemudian menjelaskan bahwa Yuni Utami merupakan lulusan Bintara polwan angkatan 37 tahun 2008.

Yuni Utami Ex Polwan Viral

Viralnya Yuni Utami Exs polwan beberapa bulan yang lalu kini kembali viral dan menjadi trending terutama di sumber internet. Kali ini dirinya viral dikarenakan sedang melakukan live streaming TikTok dengan tujuan untuk bisa mendapatkan gift dan ditukarkann menjadi uang demi untuk bisa membayar biaya operasi lututnya yang sempat patah.

Masyarakat yang saat ini dihebohkan dengan munculnya Yuni Utami di Tiktok dan melakukan live, alih-alih ingin mengetahui informasi sebenarnya dari mantan polwan asal Sulawesi tersebut. Saat ini dirinya rela melakukan hal apa saja yang bisa mendatangkan uang dengan cara melakukan live, dan ini tentunya membuat banyak masyarakat menjadi heboh.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Yuni Utami Ex Polwan Viral yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi berguna untuk anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, share infromasi ini ke medi sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+