Iklan Header

Valorant Mobile Cancelled: Baca Reviewnya Disini

Admin
Editor: Redaksi Senin, 06 November 2023, 14.14 WIB Last Updated 2023-11-06T07:14:53Z
Baca Juga

Valorant Mobile Cancelled: Baca Reviewnya Disini - Banyak sekali saat ini orang yang bertanya mengenai valorant mobile cancelled dikarenakan viral di berbagai media sosial, maka untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan memberikan review dan sekaligus ulasannya.


Valorant Mobile Cancelled: Baca Reviewnya Disini


Valorant adalah sebuah game FPS 5vs5 yang di dalamnya memiliki konsep peperangan. Para pemain nantinya bisa menggunakan sebuah karakter yang merupakan kumpulan agen dari beberapa Negara berbeda dengan masing-masng karaker dan memiliki kemampuan berbeda.


Game yang satu ini hanya tersedia di PC saja, namun banyak sekali orang yang memainkan game tersebut sehingga ada terdapat bisikan bahwa game yang satu ini akan rilis dalam bentuk mobile. Dengan demikian, tentu saja valorant mobile akan disambut dengan sangat antusias karena game yang satu ini memang sangat seru ketika dimainkan.


Valorant Mobile Cancelled


Valorant mobile cancelled saat ini sudah beredar di berbagai media sosial dan kemudian banyak menimbukan pertanyaan. Adapun dalam media sosial Twitter resmi, valorant mobile ternyata telah manyatakan bahwa valorant mobuke tidak akan batal rilis dan hanya dilakukan optimilisasi.


Lalu apa yang dinamakan dengan optimilisasi? optimilisasi adalah sebuah grafik dan perbaikan berbagai macam error yang tentunya akan mempengaruhi pengalaman bermain para pemain dalam memainkan game tersebut. Adapun kabar baiknya, game yang satu ini akan rilis versi mobilenya pada Q2 di tahun 2023 sekarang ini.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai Valorant Mobile Cancelled yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+