Iklan Header

Super Landlady APK: Apakah 100% Aman Membayar atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 21 Februari 2023, 16.31 WIB Last Updated 2023-11-27T02:55:56Z
Baca Juga

Super Landlady APK: Apakah 100% Aman Membayar atau Penipuan? - Baru rilis kembali nih ada sebuah aplikasi game penghasil uang terbaru 2023 yang pada saat ini sedang ramai dibahas di berbagai media sosial dikarenakan bisa menghasilkan uang ke saldo DANA, OVO dan GoPay hanya dengan bermain game saja, aplikasi game tersebut yaitu bernama Super Landlady apk.

Super Landlady APK: Apakah 100% Aman Membayar atau Penipuan?

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terbaru berupa game yang dirilis beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 11 Februari 2023 dan saat ini aplikasi Super Landlady sedang viral dikarenakan bisa menghasilkan uang hanya dengan cara yang terbilang cukup mudah.

Mungkin banyak sekali orang yang belum mengetahui mengenai aplikasi Super Landlady apk tersebut dikarenakan aplikasi ini baru saja rilis. Dengan demikian, pastinya anda sebagai pembaca akan mencari review informasi terlebih dahulu mengenai aplikasi tersebut, apakah aplikasi Super Landlady aman dan terbukti membayar atau justru penipuan?

Apa itu Super Landlady APK?

Super Landlady apk ini adalah sebuah game simulasi yang dimana anda bisa beraksi sebagai pemilik rumah kos-kosan. Anda bisa mengelola semua properti yang ada di dalamnya dan setelah itu anda akan mendapatkan uang dari mereka yang sudah menyewa rumah kosan tersebut.

Game ini terbilang sangat seru dan yang lebih menariknya lagi anda sebagai pengguna nantinya bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah yang terbilang cukup besar. Dengan demikian, banyak sekali para pengguna yang tertarik untuk mencoba memainkan game Super Landlady apk tersebut.

Baca Juga: Money Tube APK Penghasil Uang Apakah 100% Terbukti Membayar?

Selain dengan menyelesaikan misi bermain game simulasi kos-kosan, tentunya anda masih bisa mendapatkan penghasilan tambahan lainnya yaitu dengan cara melakukan undang teman, menonton video dan menonton video ads atau iklan yang telah tersedia di dalamnya.

Super Landlady APK Download

Nah, bagi anda yang ingin mencoba aplikasi game Super Landlady apk penghasil uang terbaru 2023, maka anda bisa lansung download Super Landlady apk. Silahkan buka aplikasi Google Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci "SuperLandlady" pada kolom menu pencarian.

Setelah aplikasi tersebut berhasil ditemukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik instal.

Cara Daftar Aplikasi Game Super Landlady APK

Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba memainkan aplikasi game Super Landlady apk, maka anda bisa langsung mencobanya sekarang juga dengan menggunakan link download dan langkah-langkah ataupun cara di bawah seperti ini yaitu sebagai berikut:

  1. Downlod aplikasi Super Landlady melalui link download di atas ini.
  2. Instal dan buka, jalankan atau mainkan gamenya.
  3. Kemudian klik tombol gabung dan pilih metode login atau masuk dengan menggunakan akun Google atau Facebook.
  4. Berikutnya ikuti petunjuk cara memainkan aplikasi tersebut.
  5. Jika sudah klik tombol mengundang dan klik isi ID undangan.
  6. Masukkan kode undangan Super Landlady teman anda ini yaitu 79182544 dan klik kirimkan.

Gimana sangat mudah bukan? Setelah anda berhasil mendaftar maka selanjutnya anda akan mendapatkan bonus pengguna baru sebesar Rp1k (Rp10) secara gratis.

Cara Main Super Landlady APK

Adapun cara bermain game Super Landlady apk ini terbilang sangat mudah, anda sebagai pengguna hanya akan disuruh untuk membangun rumah dan menyewa para sponsor, murid laki-laki ataupun aktor. Setelah berhasil menyewa maka secara otomatis waktu penyewaan akan langsung dihitung mundur selama beberapa detik atau menit saja, setelah waktunya habis maka secara otomatis anda akan langsung mengklaim bonusnya.

Adapun beberapa misi atau tugasnya selain dengan main game yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan koin dengan jumlah lebih banyak yaitu dengan menyelesaikan misi di bawah ini yaitu:

  • Menonton video
  • Mulai pengumpulan sewa cepat
  • Menyelesaikan tugas sponsor
  • Mengundang teman
  • Mengisi kode atau ID undangan teman.
  • Waktu daring dan waktu pengumpulan sewa komulatif.

Cara Withdraw atau Menarik Uang di Aplikasi Super Landlady APK

Setelah anda berhasil mengumpulkan koin atau saldo dengan jumlah yang banyak dan sudah mencapai batas minimum penarikan yaitu Rp200, maka anda bisa langsung untuk melakukan proses penarikan saldo atau uang tersebut ke akun e-wallet seperti DANA, OVO ataupun GoPay.

  1. Silahkan buka aplikasi game Super Landlady terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik jumlah saldo yang sudah anda kumpulkan di bagian atas.
  3. Pilih metode penarikan yang diinginkan.
  4. Jika sudah klik tombol tarik semua dan masukkan informasi pembayaran sesuai dengan petunjuk yang diminta.
  5. Selesai dan silahkan tunggu saja saldo masuk ke akun e-wallet.

Apakah Game Super Landlady APK Terbukti Membayar?

Setelah admin mencoba melakukan penarikan uang atau saldo di dalam aplikasi Super Landlady apk tersebut ke akun e-wallet DANA, pada saat itu admin menerima pembayaran uang sebesar Rp200. Nah, dengan dengan adanya bukti penarikan tersebut maka admin dapat menyebutkan bahwa aplikasi Super Landlady apk ini 100% terbukti membayar.

Jadi bagi anda yang ingin menghasilkan uang sambil bermain game tanpa harus pergi keluar rumah, maka aplikasi yang satu ini sangat rekomendasi untuk dimainkan. Selain gamenya yang terbilang cukup seru dan menantang, anda juga bisa menghasilkan atau mendapatkan penghasilan uang tambahan dari aplikasi game Super Landlady apk tersebut.

Super Landlady APK Apakah Aman atau Penipuan?

Jika melihat dari skema cara kerja yang dijalankannya, aplikasi game Super Landlady apk ini aman untuk digunakan dikarenakan di dalamnya tidak ada unsur skema money game atau permainan uang sehingga para pengguna pun bisa dengan bebas terhindar dari yang namanya scam alias tindak penipuan.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Super Landlady APK Penghasil Uang Terbaru 2023 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus bisa menjadi referensi yang baik, share artikel ini ke pengguna lainnya melalui media sosial yang ada.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+