Iklan Header

Siapa Pencipta Resep Ramyeon Viral? Baca Reviewnya Deh

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 23 Februari 2023, 20.40 WIB Last Updated 2023-02-25T13:44:52Z
Baca Juga

Siapa Pencipta Resep Ramyeon Viral? Baca Reviewnya Deh - Ramyeon atau mie instan Korea saat ini sedang viral di berbagai media sosial seperti TikTok, Twitter, Telegram dan masih banyak lainnya dikarenakan telah menjadi makanan terpopuler di seluru dunia khususnya di Indonesia.

Siapa Pencipta Resep Ramyeon Viral? Baca Reviewnya Deh

Dengan viralnya resep ramyeon tersebut, ternyata membuat banyak masyarakat bertanya "Siapa pencipta resep makanan ramyeon tersebut?". Nah, adapun salah seorang pencipta ramyeon viral ini pertama kali diperkenalkan langsung oleh seorang akun TikTok yaitu bernama Lee Hyeon-ju atau yang dikenal dengan sebutan @hannahandfood.

Lalu siapa Lee Hyeon-ju tersebut? Nah, dirinya merupakan salah seorang mahasiswa Korea Selatan yang saat ini telah menciptakan resep makanan viral bernama ramyeon ketika dirinya tidak memiliki pekerjaan atau bosan terhadap kegitan sehari-harinya.

Adapun bahan-bahan yang disediakan untuk membuat resep ramyeon ini yaitu diantaranya mulai dari keju, telur, irisan daging sapi, saus gochujang yang merupakan sambal saus khas Korea. Lalu kenapa resep ramyeon ini menjadi viral dan trending saat ini? Yuk simak kembali review selengkapnya di bawah ini.

Resep Ramyeon Viral

Viralnya makanan ramyeon saat ini adalah dilihat langsung dari cara pengolahan dan presentasi makanannya yang terbilang sangat kreatif dan juga menarik. Mahasiswa asal Korea Lee Hyeon-ju tersebut sedang memasak makanan ramyeon dengan cara yang berbeda yaitu dengan merebus ramyeon terlebih dahulu dan kemudian menambahkan bahan-bahan seperti yang sudah admin sebutkan di atas.

Setelah dirinya beres memasukkan bahan-bahan tersebut ke dalam ramyeon yang sudah direbus tersebut, kemudian Lee Hyeon-ju memasukkan telur ke dalam kaldu dan kemudian membiarkannya sampai matang atau mendidih. Setelah ramyeon tersebut mendidih, Lee Hyeon-ju langsung mengeluarkan telur dari kaldu dan dia meletakkannya di atas ramyeon tersebut.

Kemudian setelah itu dirinya langsung menambahkan juga saus sambal gochujang yang merupakan saur khas Korea dan keju di atas telur tersebut dan kemudian membakar keju dengan menggunakan alat pemanggang sehingga kejunya mendidih dan berwarna menjadi agak kecoklatan.

Nah, akhirnya proses pembuatan ramyeon pun sudah selesai dan hasilnya langsung terlihat sangat enak dengan irisan daging sapi, keju yang mendidih, dan telur yang sudah matang dan membuat banyak orang menjadi ketagihan ingin mencicipinya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Pencipta Resep Ramyeon Viral yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital.com. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat, share artikel atau informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+