Iklan Header

Kenapa Capybara Dijadikan Meme? Begini Penjelasannya

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 05 Februari 2023, 08.54 WIB Last Updated 2023-02-05T01:54:21Z
Baca Juga

Kenapa Capybara Dijadikan Meme? Begini Penjelasannya - Banyak sekali saat ini masyarakat yang membicarakan mengenai sebuah meme yang baru-baru ini viral yaitu dengan sebutan "aduh kapibara mas bro", lantas kenapa capybara dijadikan sebagai meme? Yuk langsung saja simak pembahasannya di bawah ini.

 Kenapa Capybara Dijadikan Meme? Begini Penjelasannya

Viralnya capybara meme saat ini ternyata merujuk kepada tingkah salah seorang kapibara yang sedang santai terhadap perlakuan hewan lain kepada dirinya meskipun dirinya pun termasuk ke dalam salah satu hewan pengerat dengan populasi terbesar yang ada di dunia.

Baca Juga: Apakah Capybara Boleh Dipelihara atau Tidak?

Hal ini merujuk kepada berbagai foto yang sedang menunjukkan tingkah lucu dengan ekspresi menggemaskan dari hewan capybara. Adapun penggunaan kata mas bro (masbro) ini yaitu remake dari meme yang sebelumnya menggunakan hewan bernama big flopa.

Dengan menggunakan foto capybara tersebut ternyata banyak sekali meme yang muncul dengan berbagai foto yang menunjukkan kepasrahan dari hewan tersebut dan akhirnya pun muncul meme dengan menggunakan kata seperti aduh mas bro atau jangan gitulah masbro.

Kenapa Capybara Dijadikan Meme?

Salah satu penyebab capybara dijadikan sebagai meme viral saat ini adalah dikarenakan hewan pengerat yang satu ini mempunyai tingkah perilaku yang sangat lucu dan juga menggemaskan saat dirinya sedang di foto. Adapun memiliki bentuk wajah yang terbilang sangat lucu dan unik ketika saat difoto ini membuat dirinya dijadikan sebagai meme oleh banyak orang dikarenakan capybara bisa mengekpresikan sikap pasrah.

Hingga akhirnya sekarang muncul meme yang lagi viral atau trends yaitu dengan sebutan seperti “aduh mas bro dan jangan gitulah masbro”. Dengan munculnya beberapa meme yang ada tersebut memang terlihat kali ini hewan capybara terlihat sangat santuy dan tanpa ada rasa takut.

Meme capybara masbro ini tentunya terbilang sangat populer yang sering kita lihat langsung di berbagai media sosial. Meme capybara masbro tersebut di dalamnya menggambarkan mengenai kejadian apapun harus tetap dibawa santai saja tanpa harus susah untuk memikirkannya.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat mengenai Kenapa Capybara Dijadikan Meme yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share artikel ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+