Iklan Header

Kapan Duty After School Tayang? Catat Jadwal Lengkapnya

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 21 Februari 2023, 10.27 WIB Last Updated 2023-02-21T03:27:20Z
Baca Juga

Kapan Duty After School Tayang? - Hadirnya drama korea dengan tema atau judul "Duty After School" ini ternyata membuat banyak masyarakat menantikan kapan drama tersebut tayang atau dimulai. Tayangnya Duty After School ini banyak sekali dinanti-nanti khusus bagi meraka yang suka dengan drama korea.

Kapan Duty After School Tayang? Ini Jadwalnya

Drama dengan judul Duty After School ini di dalamnya akan menceritakan tentang kisah perjuangan siswa dan siswi kelas 12 atau 3 SMA melawan serbuan dari mahluk asing. Mereka yang harusnya melakukan pembelajaran untuk menjelang ujian sekolah ternyata dihadapkan dengan suatu peristiwa yaitu munculnya alien atau makhluk asing yang muncul dari langin untuk memakan korban manusia.

Dengan demikian, pemerintah dari korea pun telah mengumumkan bahwa semua universitas dan sekolah menengah ke atas akan dibentuk menjadi pasukan cadangan untuk bisa membantu kekuatan militer. Sementara itu siswa dan siswi kelas 2 dan 3 SMA tersebut malah kebingungan dengan situasi yang saat ini mereka sedang hadapi. Mereka tentunya semangat dan terus belajar dengan giat agar bisa masuk ke universtitas yang diinginkannya melalui ujian sekolah dan ujian tersebut ternyata tidak diadakan tahun sekarang.

Duty After School Kapan Tayang?

Dengan adanya drama Duty After School tersebut ternyata membuat banyak orang bertanya "Kapan dan tanggal berapa Duty After School tayang?". Nah, adapun jadwal aslinya Duty After School ini akan tayang di awal bulan Maret 2023 mendatang dan ini juga belum pasti dengan 100% karena melihat bocoran-bocoran lainnya yang memberikan informasi bahwa Duty After School akan tayang di akhir bulan Maret tersebut.

Adapun untuk tanggal dan jamnya sendiri ini belum dapat ditentukan, namun dengan adanya sedikit bocoran jadwal Duty After School tayang ini membuat banyak masyarakat menantikan dimulainya drama asal korea tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Kapan Duty After School Tayang yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+