Iklan Header

Gita Savitri Devi.Blogspot Viral: Review Disini!

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 09 Februari 2023, 17.35 WIB Last Updated 2023-02-09T11:01:19Z
Baca Juga

Gita Savitri Devi.Blogspot Viral: Review Disini! - Blog Gitasav yang beralamatkan di gitasavitri.blogspot com saat ini sedang banyak dicari publik dan menjadi trending di berbagai media sosial seperti TikTok, Twitter, Telegram dan masih banyak lainnya dikarenakan di dalamnya ada terdapat sebuah postingan mengenai keinginan Gita untuk memiliki anak.

Gita Savitri Devi.Blogspot Viral: Review Disini!

Di tengah viralnya diantara pro dan kontra mengenai childfree yang diambil oleh Gitasav, seorang netter atau pengguna internet biasa telah menemukan curhatan lawas wanita berusia 30 tahun tersebut yang rupanya sempat kepikiran ingin memiliki anak.

Baca Juga: Selebgram Pekanbaru yang Lagi Viral Jadi Pelakor Pasutri!

Di dalam isi tulisan konten yang dibuatnya, Gita Savitri menceritakan betapa sulitnya untuk bisa mengurus anak. Pemahaman ini ia dapatkan langsung ketika mendengar cerita orang-orang terdekat yang sudah berkeluarga dan memiliki buah hati, Gitasav menulis artikel atau konten dalam blog tersebut dalam tujuh tahun terakhirnya sebelum dirinya menikah dengan pasangannya.

Gita Savitri sendiri ternyata selama ini memiliki sebuah website ataupun blog, adapun yang mengejutkan publik saat ini adalah isi konten dari tulisan yang dibuatnya tersebut berisikan mengenai Gita Savitri yang ingin memiliki anak. Isi dalam tulisan tersebut berisikan mengenai semua isi pikiran Gita yang merasa kebingungan bagaimana dirinya ingin merawat anaknya di masa depan setelah menikah.

Gita Savitri Devi.Blogspot

Gita Savitri melanjutkan tulisan di dalam blognya tersebut mengenai konsep menjadi orang tua. Gita menulis "Jadi orang tua itu ternyata sulit banget "gue baru mikirin aja udah pusing", 5 Maret 2015. Gitasav bahkan sudah sempat membahas tentang anak dengan sang suaminya yang saat itu masih menjadi kekasihnya.

Gita dan suaminya bernama Paulus Andreas Partohap Silalahi memiiki keinginan yang sama yaitu ingin memiliki keluarga yang bahagia dan saling membantu dalam hal mendidik anaknya dengan benar dan menjadikannya anak yang berbakti kepada orang tua.

Namun ternyata belakangan ini isi dari semua tulisan dalam blog tersebut bertentangan dikarenakan saat ini sedang viral mengenai Gita Savitri yang memutuskan untuk childfree atau tidak ingin memiliki anak. Viralnya istilah childfree tersebut tentunya membuat pro dan kontra, dan masyarakat pun sangat menyayangkan terhadap Gita yang tidak ingin memiliki anak tersebut.

Sebenarnya ada terdapat beberapa alasan kenapa seseorang ingin childfree atau tidak ingin punya anak dan begitupun dengan Gita Savitri. Dirinya saat ini sedang banyak dibicarakan publik lantaran Gitasav memberikan balasan komentar negatif kepada netizen mengenai childfree tersebut, hal ini tentunya mengundang banyak perhatian masyarakat yang ingin mengetahui apa alasannya.

Dengan demikian, banyak sekali saat ini masyarakat yang sedang mencari informasi sebenarnya melalui sebuah blog yang dimiliki oleh Gita tersebut dan alhasil mereka pun sekarang sudah mengetahui semua isi dari blog tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Gita Savitri Devi.Blogspot yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga artikel di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi kalian semua, share informasi ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+