Iklan Header

Canpay Top Up Game Review: Begini Caranya!

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 07 Februari 2023, 08.57 WIB Last Updated 2023-02-07T01:57:27Z
Baca Juga

Canpay Top Up Game Review: Begini Caranya! - Canpay top up game saat ini sedang banyak dicari oleh mereka para gamers yang ingin melakukan top up melalui aplikasi digital Canpay, maka untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sedikit review dan cara untuk melakukan top up di Canpay tersebut.

Canpay Top Up Game Review: Begini Caranya!

CanPay adalah sebuah aplikasi digital yang di dalamnya telah menyediakan berbagai produk digital seperti pulsa, pembelian token PLN, Top Up E-wallet dan Game. Platform aplikasi yang satu ini di dalamnya menawarkan produk dengan harga yang terbilang murah yang akan membuat anda bisa menghemat banyaknya setiap melakukan transaksi.

Baca Juga: Cara Mengubah Umur di Fizzo Novel 100% Berhasil

Aplikasi ini pertama kali dirilis sejak tanggal 31 Januri 2023 yang ditawarkan oleh developer bernama Astoree Product. Jadi rilisnya aplikasi Canpay ini pastinya belum banyak orang yang mengunduh dan kemudian menggunakan aplikasinya.

Adapun kelebihan dari platform Canpay ini adalah harga yang ditawarkannya ini terbilang cukup murah untuk setiap transaksi yang digunakan dengan berbagai promo yang sangat menarik. Selain itu, aplikasi ini juga telah menyediakan metode pembayaran dengan menggunakan e-wallet dan qris yang bisa memudahkan pengguna dalam melakukan pembayaran.

Cara Top Up Game di Canpay

Cara melakukan top up game di Canpay ini sebenarnya terbilang sangat mudah, jika anda ingin mencoba melakukannya maka silahkan simak tutorial lengkapnya di bawah ini dengan baik dan benar yaitu sebagai berikut:

  1. Silahkan buka aplikasi atau platform Canpay terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik pada menu "Top up Game" dan pilih game yang anda mainkan.
  3. Masukkan id game dan jumlah nominal top up yang diinginkan.
  4. Jika sudah maka lanjut dengan memilih metode pembayaran.
  5. Selanjutnya lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran dan selesai.

Gimana sangat mudah bukan? Nah, seperti itulah cara top up game di Canpay terbaru 2023 yang dapat anda lakukan sekarang juga. Dengan menggunakan cara atau langkah-langkah di atas ini anda bisa melakukan top up tanpa merasa kesulitan atau bingung kembali.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat mengenai Canpay Top Up Game yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+