Iklan Header

Apakah Lucky Market Terbukti Membayar 1 Juta? Cek Disini

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 15 Februari 2023, 21.37 WIB Last Updated 2023-02-16T14:38:23Z
Baca Juga

Apakah Lucky Market Terbukti Membayar 1 Juta? Cek Disini - Banyak sekali ternyata saat ini orang yang mencari informasi mengenai game lucky market penghasil uang 2023 apakah benar terbukti membayar di angka nominal penarikan 1, 3, 5, 10, dan 20 juta?

Apakah Lucky Market Terbukti Membayar 1 Juta? Cek Disini

Aplikasi lucky market apk ini sebenarnya sudah lama rilis, namun belakangan ini banyak sekali orang yang ingin memastikan kebeneran aplikasi game tersebyr apakah benar lucky market terbukti membayar atau hanya iming-iming penipuan semata agar banyak orang mengunduh dan memainkan game lucky market.

Pasalnya ada beberapa jumlah nominal penarikan uang yang terbilang cukup besar yaitu Rp1.000.000, 3.000.000, 5.000.000, 10.000.000, dan 20.000.000. Maka tidak heran lagi jika pada saat ini banyak sekali orang yang penasaran dan bertanya-tanya mengenai lucky market apakah membayar di nominal penarikan 1 juta? Maka untuk itu silahkan anda simak pembahasan dibawah ini sampai selesai. 

Apa itu Lucky Market APK?

Aplikasi game lucky market apk ini adalah sebuah game penghasil uang simulasi bisnis pertanian. Anda sebagai pemain nantinya dapat mensimulasikan, menanam dan menjual sayuran di dalam game tersebut. Selain itu, anda juga akan menggunakan uang yang diperoleh dari hasil menjual sayuran untuk meningkatkan berbagai fasilitas agar bisa menghias sayuran sehingga akan meningkatkan pembelian pelanggan.

Secara permainan game lucky market apk ini sebenarnya asyik sekali untuk dimainkan. Sesuai dengan namanya jenis permainan yang ada dalam game lucky market apk ini berhubungan dengan aktivitas pertanian seperti berkebun atau menanam sayuran, saat waktunya tiba maka anda bisa langsung memanen tanaman yang anda tanam tersebut.

Apakah Game Lucky Market Terbukti Membayar 1 Juta?

Berdasarkan testimonial dari beberapa pengguna yang sudah memainkan aplikasi game lucky market, mereka mengatakan dan membuktikan dengan sejujurnya bahwa game ini 100% sudah terbukti membayar. Namun hanya saja jumlah pembayaran yang berhasil mereka terima ini terbilang di angka kecil saja yaitu Rp100, sedangkan untuk jumlah penarikan di atas Rp1 juta hingga Rp20 juta ternyata aplikasi game lucky market apk ini tidak sama sekali melakukan pembayaran.

Karena admin sendiri sudah membuktikan testimonial di penarikan 1 juta, dan alhasil saldo tersebut tidak kunjung masuk ke akun e-wallet admin. Awalnya admin disuruh untuk menunggu hingga beberapa hari jam kerja, namun setelah tiba pada waktunya saldo tersebut ternyata tidak masuk-masuk alias game lucky market ini melakukan scam alias penipuan.

Dengan begitu banyak sekali orang yang merasa kecewa dengan penarikan nominal yang terbilang cukup besar karena ujungnya tidak membayar. Bagi anda yang sekarang sedang memainkan game lucky market apk maka sebaiknya anda tinggalkan saja karena ini hanya akan membuang-buang waktu saja dan tidak akan ada manfaatnya.

Akhir Kata

Demikianlah review mengenai Lucky Market Apakah Terbukti Membayar 1 Juta yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus bisa menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+