Iklan Header

Video Longrich Viral: Simak Review Selengkapnya Disini!

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 15 Januari 2023, 19.07 WIB Last Updated 2023-01-15T12:07:57Z
Baca Juga

Video Longrich Viral: Simak Review Selengkapnya Disini! - Belakangan ini dunia maya digegerkan dengan viralnya sebuah video di berbagai media sosial khususnya di aplikasi sosial media WhatsApp dan Facebook mengenai PT Longrich.

Video Longrich Viral: Simak Review Selengkapnya Disini!

Hal tersebut tentunya membuat banyak masyarakat menjadi penasaran apa sebenarnya isi dalam video viral PT Longrich tersebut. Maka untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mencari informasinya, silahkan simak review atau pembahasan selangkapnya di bawah ini sampai selesai.

PT Longrich Viral

Viralnya sebuah PT bernama Longrich yang memiliki durasi selama 1 menit 49 detik ini di dalamnya ternyata menampilkan salah seorang wanita yang menurut beberapa penjelasan masyarakat adalah salah satu eks dari PT Longrich. Adapun tempat kejadiannya ini yaitu berada di suatu kamar kos kosan dikarenakan berada di kasur.

Di dalam video yang berdurasi selama 1 menit 49 detik tersebut ternyata menunjukan sebuah adegan wanita yang mulutnya sedang dipaksa untuk terbuka dan kemudian melakukan hal seperti seks.

Dengan adanya video tersebut ternyata membuat banyak masyarakat sangat menyayangkan dikarenakan video viral tersebut mengatasnamakan sebuah PT Longrich, padahal salah seorang yang bersangkutannya sudah tidak bekerja lagi di PT tersebut.

Adapun viralnya video tersebut dimulai kembali pada tanggal 14 Januari 2023. Dengan demikian, banyak masyarakat yang berpendapat untuk jangan lagi menyebarkan video viral tersebut. Di dalam video viral tersebut sudah jelas tidak adanya sebuah unsur pemaksaan dikarenakan keduanya juga sama sama sedang menikmati.

Demikianlah pembahasan singkat mengenai Longrich Viral yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus memecahkan rasa penasaran anda, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+