Iklan Header

New Dompet Ada DC Lapangan? Pengalaman Galbay dan Resikonya 2023

Admin
Editor: Redaksi Senin, 02 Januari 2023, 19.22 WIB Last Updated 2023-01-03T09:26:50Z
Baca Juga
>

New Dompet Ada DC Lapangan? Pengalaman Galbay dan Resikonya 2023 - New Dompet apakah ada DC lapangan dan pengalaman galbay alias gagal bayar new dompet 2023 dan resikonya rupanya saat ini sedang banyak dipertanyakan khususnya bagi para pengguna aplikasi pinjol tersebut, mengapa demikian? Yah pasalnya mereka khawatir jika telat bayar atau galbay pinjol new dompet dan kemudian adanya Debt Collector lapangan datang ke rumah.

New Dompet Ada DC Lapangan? Pengalaman Galbay dan Resikonya 2023

Dengan munculnya aplikasi pinjol ataupun pinjaman online saat ini ternyata menjadi solusi terbaik bagi masyarakat yang kurang memiliki modal atau dana untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Namun ternyata tidak sedikit masyarakat yang menggunakan dana pinjaman online tersebut untuk melakukan pembelian barang ataupun hal lainnya yang tidak berkepentingan.

Saat ini kebanyakan mengajukan pinjaman uang ke aplikasi atau layanan pinjaman online tidak harus menyediakan jaminan khusus apapun, namun biasanya persyaratan yang harus tetap dibutuhkan oleh para pengguna atau nasabah yaitu hanya berupa KTP dan nomor rekening bank atau e-wallet saja sebagai proses pencairannya.

Baca Juga: New Dompet APK Ilegal atau Legal? Review Penting Disini

Sebagai validasinya pengguna akan disuruh untuk berfoto selfie sambil memegang E-KTP asli miliknya. Meskipun meminjam uang terbilang cukup mudah dan cepat, namun ternyata ada beberapa resiko yang bisa terjadi jika pengguna galbay (gagal bayar) dengan pinjaman online yang bersangkutannya termasuk galbay new dompet, hal ini membuat banyak pertanyaan apakah pinjol new dompet tersebut ada dc lapangan atau tidak disaat para pengguna mengalami gagal bayar?

Apakah New Dompet Ada DC Lapangan?

Banyak sekali para pengguna yang bertanya "Apakah aplikasi pinjol new dompet apk ada DC lapangan atau tidak? Jawabannya yaitu tidak ada, saat ini admin sendiri belum menemukan bukti dengan pasti bahwa sudah ada pengguna yang didatangi oleh Debt Collector (DC) lapangan new dompet ke rumahnya untuk menagih sisa pinjaman yang masih belum dibayar, dengan kata lain new dompet saat ini masih belum ada atau tidak ada DC lapangannya baik itu di daerah jabodetabek ataupun di luar daerah jabodetabek.

Jadi bagi anda yang sedang mengalami gagal bayar di dalam aplikasi new dompet tersebut, anda jangan khawatir karena aplikasi ini tidak memiliki DC lapangannya dikarenakan juga aplikasi pinjaman online ini merupakan salah satu pinjol ilegal yang belum resmi mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keungan (OJK).

Pengalaman Galbay New Dompet 2023

Apakah diantara kalian para pengguna ada yang pernah mendapatkan surat somasi atau bayar tagihan dari aplikasi pinjol ilegal new dompet? Banyak sekali ternyata resiko yang akan tanggung dan dialami oleh para pengguna jika mengalami telat bayar atau galbay alias gagal bayar new dompet 2023.

Ada pengguna yang membicarakan pengalamannya ketika ia galbay new dompet, seperti ini ucapnya "Pada saat itu saya meminjam uang ke aplikasi pinjaman online Super Dana Rp800.000, dan setelah itu saya hanya bisa membayar pinjaman sebesar Rp250.000-an saja.

Kemudian setelah lama mungkin lebih dari 1-2 bulan lebih saya tidak lagi membayar sisa pinjaman yang masih belum dibayar tersebut dan ditambah lagi dengan dendanya yang terbilang sangat besar per hari atau bulannya. Nah, pas waktu itu saya merasa khawatir dan langsung mencari informasi melalui berbagai sumber mengenai new dompet apakah ada DC lapangan atau tidak.

Pada saat itu saya tidak menemukan informasi apapun karena belum ada pengguna ataupun media lainnya yang membahas apakah pinjol ini apakah ada DC lapangan ataupun tidak. Namun ternyata selama 1 bulan lebih tersebut tidak ada sama sekali Debt Collector lapangan new dompet yang mendatangi rumah saya dikarenakan juga aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pinjol ilegal.

Namun sampai saat ini saya selalu mendapatkan teror ataupun notifikasi pesan baik itu melalui whatsapp, email bahkan telepon sekalipun untuk setiap harinya selama mungkin 1-14 hari. Setelah itu, saya tidak lagi menerima pesan dari new dompet, bisa saja Debt Collector lapangan new dompet ini mungkin hanya berada di kantornya saja dan tidak langsung turun karena tidak memiliki hak izin OJK untuk langsung turun ke lapangan.

Resiko Galbay New Dompet 2023

Ada terdapat beberapa kemungkinan resiko besar yang akan ditanggung oleh para pengguna ataupun nasabah jika mengalami telat bayar atau galbay (gagal bayar) new dompet 2023 ini yaitu diantaranya:

  1. Para pengguna akan mendapatkan denda bunga yang terbilang cukup besar dan denda akan bertambah seiring dengan waktu pelunasan.
  2. Pengguna tidak bisa mengajukan pinjaman uang kembali di platform aplikasi pinjaman online lainnya.
  3. Privasi data para pengguna akan terancam dan tidak aman.
  4. New dompet akan melakukan penagihan secara kasar dengan terus meneror penggunanya sampai bisa melunasi sisa pinjamannya.

Nah, bagi anda yang sedang mengalami galbay di aplikasi New Dompet ini, maka anda jangan khawatir dan harus tetap tenang karena aplikasi pinjol New Dompet ini tidak memiliki DC lapangannya. Namun jangan pernah anda untuk sengaja tidak membayarnya, anda harus tetap bertanggung jawab atas semua yang sudah anda lakukan.

Demikianlah pembahasan mengenai New Dompet Ada DC Lapangan dan Pengalaman Galbay New Dompet Serta Resikonya 2023 yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini