Iklan Header

Kimi No Nawa atau Your Name Adalah Anime Buatan Studio Siapa? Ini Jawabannya

Admin
Editor: Redaksi Senin, 06 November 2023, 14.10 WIB Last Updated 2023-11-06T07:10:23Z
Baca Juga

Kimi No Nawa atau Your Name Adalah Anime Buatan Studio Siapa? Ini Jawabannya - Banyak sekali ternyata saat ini orang bertanya mengenai "kimi no nawa atau your name adalah anime buatan studio buatan siapa?". Dengan demikian pada kesempatan kali ini admin akan memberikan jawabannya sekaligus review mengenai kimi no nawa atau your name.


Kimi No Nawa atau Your Name Adalah Anime Buatan Studio Siapa? Ini Jawabannya


Apakah anda sudah mengetahui dengan nama film anime asal jepang yaitu kimi no nawa atau your name? Yah, pastinya anda sudah mengetahuinya. Kimi no nawa atau your name merupakan film anime asli asal Negara Jepang yang sampai saat ini masih menjadi film anime paling populer, dengan kepopulerannya tersebut ternyata menjadikan kimi no nawa atau your name sebagai film anime dengan pendapatan yang terbilang sangat besar.


Negeri sakura memang sangat terkenal dengan kartu-kartuan animasinya yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, baik dari anak-anak, remaja bahkan orang dewasa sekalipun. Dengan begitu tidak bisa dipungkiri apabila para peminat anime di Indonesia ini sangatlah banyak, salah satunya yaitu mengenai anime kimi no nawa.


Jika anda belum pernah untuk menonton anime kimi no nawa, maka anda bisa langsung menontonnya sekarang juga dikarenakan anime ini di dalamnya memiliki sebuah cerita yang sangat menarik. Namun dibalik keseruan animasi kimi no nawa tersebut, ada banyak sekali orang yang bertanya mengenai "kimi no nawa atau your name adalah anime buatan studio mana"?


Kimi No Nawa atau Your Name Adalah Anime Buatan Studio Apa?


Saatnya kita kembali ke pembahasan utama mengenai kimi no nawa atau your name adalah anime buatan studio mana? Nah, adapun untuk pembuat anime kimi no nawa atau your name ini adalah buatan studio Comix Wave Films. Comix Wave Films tersebut sudah dikenal sebagai salah satu studio film sekaligus jenis perusahaan distribusi film anime asli asal Negara Jepang.


Tidak hanya itu saja, Comix Wave Films ini juga sebelumnya sudah memproduksi film-film anime yang sangat menarik lainnya. Adapun beberapa film studio yang dibuat oleh Comix Wave Films ini diantaranya yaitu The Garden of Words, Byosoku 5 Centimeter, dan Weathering with you.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai kimi no nawa atau your name adalah anime buatan studio apa yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+