Iklan Header

Kilat Kas APK: Pinjol Ilegal atau Legal? Review Penting

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 11 Januari 2023, 05.31 WIB Last Updated 2023-01-10T22:31:33Z
Baca Juga
>

Kilat Kas APK: Pinjol Ilegal atau Legal? Review Penting - Banyak sekali orang yang bertanya "Apakah aplikasi pinjaman online kilat kas-kita pinjama credit apk legal atau ilegal dan aman terdaftar di OJK atau penipuan saat ini rupanya sedang menjadi banyak pertanyaan khususnya di kalangan orang yang ingin mencoba mengajukan pinjaman uang ke dalam platform aplikasi pinjaman tersebut.

Kilat Kas APK: Pinjol Ilegal atau Legal? Review Penting

Sebelum melakukan pengajuan pinjaman uang melalui aplikasi secara online maka anda harus berhati-hati, mengapa demikian? Yah karena tidak semua aplikasi pinjaman online itu aman dan resmi legal terdaftar di OJK. Dengan begitu anda harus mengetahui terlebih dahulu apakah aplikasi pinjaman online tersebut legal atau ilegal termasuk aplikasi yang akan admin review atau bahas pada kali ini yaitu bernama kilat kas apk.

Saat ini memang banyak sekali platform aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman tertinggi dengan tingkat bunga yang rendah seperti 0-18% per tahun, maka untuk itu jangan sampai anda sebagai pengguna untuk mudah tergoda agar bisa menginstal dan kemudian menggunakannya.

Dengan menggunakan aplikasi pinjaman online yang legal dan resmi berizin OJK, maka anda bisa terhindar dari praktik penagihan yang tidak bermanusiawi dan pengenaan biaya yang bisa mencekik. Nah, begitupun dengan aplikasi kilat kas apk, apakah aplikasi pinjaman online tersebut aman dan resmi legal terdaftar di OJK atau hanya penipuan saja? Yuk langsung saja simak reviewnya di bawah ini.

Apa itu Kilat Kas-Kita Pinjama Credit APK?

Aplikasi pinjaman online kilat kas apk adalah salah satu aplikasi pinjol ekslusif yang ditawarkan oleh PT Coco Digital Technology, aplikasi ini merupakan sebuah platform layanan informasi keuangan yang sangat memperhatikan para pengguna. Aplikasi pinjaman online kilat kas ini di dalamnya mengumpulkan produk pinjaman yang kaya yang bertujuan untuk dapat memenuhi kebutuhan dana pengguna.

Baca Juga: Kredit Mudah APK: Review Pinjol Ilegal atau Legal?

Kilat kas apk ini di dalamnya memiliki informasi produk pinjaman uang yang sangat komprehensif dan kaya yang tentunya bisa memenuhi permintaan pinjaman tinggi dan kecilnya para pengguna dan sekaligus informasi yang dimilikinya sangat sederhana ketika digunakan.

Melalui aplikasi ini pengguna bisa dengan cepat mendaftar sebagai anggota dan kilat kas apk siap untuk membantu anggotanya dengan aplikasi ataupun platform pinjaman uang. Nah, aplikasi ini memiliki limit pinjaman uang yang cukup besar yaitu mulai dari Rp2.000.000 - Rp5.000.000. Selain itu, aplikasi pinjaman online kilat kas juga memiliki suku bunga pinjaman yang terbilang cukup rendah yaitu mencapai hingga 18,25% per tahun dengan jangka waktu pinjaman selama 91 - 180 hari.

Tidak hanya itu saja, aplikasi pinjaman online kilat kas apk ini juga merupakan sebuah aplikasi pinjol yang cepat cair tanpa adanya sebuah jaminan khusus apapun. Pengguna hanya perlu mengisi informasi data pribadi saja dan tidak diharuskan untuk memberikan sebuah jaminan harta benda ataupun jaminan lainnya.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Kilat Kas APK

Nah, adapun berikut adalah beberapa syarat atau ketentuan yang harus para pengguna penuhi jika ingin mencoba melakukan pengajuan pinjaman uang di aplikasi pinjaman online kilat kas apk yaitu:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Terdaftar sebagai anggota
  • Berusia minimal di atas 18 hingga 55 tahun
  • Memiliki E-KTP asli milik pribadi
  • Memiliki pekerjaan tetap dan sumber penghasilan
  • Memiliki nomor telepon yang masih aktif
  • Memiliki rekening pribadi

Kilat Kas APK Pinjol Ilegal atau Legal?

Banyak sekali ternyata orang yang bertanya "Apakah kilat kas apk ilegal atau legal? Pertanyaan yang satu ini sering kali muncul di kalangan masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih dalamnya lagi terkait aplikasi pinjol tersebut sebelum mereka mencoba untuk mengajukan pinjaman uang di aplikasi pinjaman online kredit mudah lebih jauh.

Nah, berhubung aplikasi pinjaman online kilat kas apk ini baru saja rilis beberapa bulan yang lalu tepatnya pada tanggal 16 Desember 2022, aplikasi pinjaman online kilat kas apk ini ternyata merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang ilegal.

Informasi tersebut admin dapatkan setelah mencoba untuk langsung mengeceknya di kontak resmi OJK. Jadi bagi anda berhati-hatilah dan tetap waspada dengan aplikasi pinjaman kilat kas tersebut karena kemungkinan besar semua informasi data pribadi anda tidak akan terjamin aman.

Apakah Kilat Kas APK Terdaftar di OJK?

Setelah admin telusuri hasil dari berbagai sumber yang ada, sebenarnya admin tidak menemukan daftar aplikasi kilat kas apk di daftar aplikasi pinjaman online yang legal. Dengan demikian, benar saja bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi pinjol ilegal dan tidak sama sekali mengantongi izin alias belum terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Pihak dari OJK saat ini telah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati karena sudah jelas bahwa aplikasi pinjaman online bernama kilat kas apk ini belum sama sekali terdaftar dan mengantongi izin resmi dari OJK.

Kilat Kas APK Apakah Aman atau Penipuan?

Aplikasi pinjaman online kilat kas apk ini merupakan salah satu platform fintech keuangan yang sudah menggunakan teknologi canggih dan juga terpercaya untuk bisa menjamin keamanan dan kerahasiaan informasi data pribadi milik para penggunanya.

Akan tetapi, satu hal yang harus diperhatikan yaitu anda harus tetap berhati-hati dan siap untuk menanggung semua resiko yang terjadi jika anda menggunakan aplikasi tersebut, mengapa demikian? Yah sudah jelas karena aplikasi kilat kas apk ini merupakan aplikasi ilegal yang tidak langsung di awasi oleh OJK.

Kemudian ada lagi orang yang bertanya "Apakah aplikasi pinjaman online kilat kas apk penipuan? Jawabannya tentu saja, aplikasi pinjaman online ilegal seperti kilat kas apk ini kemungkinan besar akan melakukan tindak penipuan yang akan menawarkan tenor pinjaman yang sangat panjang, namun ternyata banyak sekali para pengguna yang ditipu karena tenor pinjaman yang sebenarnya ini hanya berlaku dalam beberapa hari seperti 7, 8, 10 hingga 15 hari saja.

Jadi bagi anda tetap berhati-hatilah karena aplikasi pinjaman online ilegal seperti kilat kas apk ini bisa saja akan merugikan diri anda sendiri dan semua data informasi anda kemungkinan besar akan disebarluaskan oleh aplikasi pinjaman online tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai Kilat Kas APK Pinjaman Online Apakah Ilegal atau Legal Aman Terdaftar di OJK Atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini teman atau ke pengguna lainnya jika bermanfaat.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+