Iklan Header

Fajar Fifa Mobile: Review Selengkapnya Disini!

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 11 Januari 2023, 09.34 WIB Last Updated 2023-01-11T02:34:28Z
Baca Juga
>

Fajar Fifa Mobile: Review Selengkapnya Disini! - Viral belakangan ini diketahui sosok bernama Fajar Sdboy karakternya sudah masuk ke dalam salah satu pemain di game Fifa Mobile, hal tersebut tentunya sangat banyak menarik perhatian bagi sebagian masyarakat dikarenakan hal tersebut bukanlah salah satu hal yang berkaitan.

 Fajar Fifa Mobile: Review Selengkapnya Disini!

Game Fifa Mobile sendiri merupakan sebuah game atau permainan yang di dalamnya mengusung tema sepak bola. Nah, dengan masuknya Fajar sebagai salah satu karakter dalam game Fifa Mobile, hal ini tentunya sangat mengejutkan karena Fajar yang kontennya menjadi terkenal sebagai seorang Sadboy yang putus dari kekasihnya justru saat ini viral dikarenakan muncul di game sepak bola yaitu Fifa Mobile.

Fajar ini merupakan salah satu orang yang saat ini sedang banyak dibicarakan di berbagai media sosial dikarenakan dirinya membuat konten kesedihan setelah ia putus dari pacar yang dicintainya. Hal ini justru bukanlah suatu hal yang berkaitan ketika sosok bernama Fajar tersebut tiba-tiba muncul di game Fifa Mobile.

Baca Juga: Harga Kartu dan Tanda Tangan Ederson Moraes: Review Selengkapnya

Dirinya masuk menjadi salah satu pemain dari game Fifa Mobile. Masuknya Fajar Sadboy ini terjadi disaat live streaming YouTuber bernama Windah Basudara. Di dalam live streamingnya, Windah sedang menjelaskan game dan dirinya menginginkan pemain Fifa Mobile bernama Kylian Mbappe dan Lionel Messi pada TOTT Fifa Mobile tersebut.

Pada saat itu Windah langsung mengeluarkan uang hingga Rp800.000 untuk bisa mendapatkan kedua karakter pemain yang diinginkannya. Akan tetapi, ternyata sistem yang diikuti olehnya merupakan gacha sehingga peluang untuk bisa mendapatkan karakter kedua pemain tersebut sangat kecil.

Namun pada saat akhir melakukan live, Windah justru mendapatkan karakter yang tentunya tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Konten kreator bernama Windah tersebut tiba-tiba mendapatkan sosok Fajar Sadboy yang muncul dalam gacha terakhirnya, hal tersebut membuat Windah menjadi kebingungan merasa dirinya tidak percaya akan muncul karakter Fajar tersebut di Fifa Mobile.

Fajar Fifa Mobile

Banyak yang bertanya "Apakah benar Fajar Sadboy masuk ke dalam game sepak bola Fifa Mobile?" Nah, ternyata jawabannya tidak. Lantas kenapa sosok bernama Fajar tersebut masuk ke dalam salah satu karakter di game Fifa Mobile? Dari live yang dilakukan oleh Windah tersebut, banyak sekali netizen yang menduga bahwa munculnya Fajar tersebut merupakan hasil editan dari tim kreator Windah.

Walaupun Windah pada mulanya terlihat mengumpat dikarenakan mendapatkan sosok karakter bernama Fajar dan membuatnya terkejut, namun tentunya hal ini membuat banyak sekali netizen yang terhibur dengan konten yang ia lakukannyan meskipun hal tersebut merupakan hasil editan saja.

Dengan demikian, banyak sekali masyarakat +62 yang memuji dirinya dikarenakan konten yang dibuatnya tersebut di dalamnya menyajikan sebuah konten yang sangat menghibur dan membuat banyak orang menjadi penasaran apakah benar sosok bernama Fajar Sadboy tersebut masuk Fifa Mobile.

Demikianlah pembahasan mengenai Fajar Fifa Mobile yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke teman atau pengguna lainnya jika bermanfaat.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+