Iklan Header

Build dan Emblem Angela Tersakit 2024 Top Global

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 03 Mei 2024, 08.56 WIB Last Updated 2024-05-03T01:56:50Z
Baca Juga

Build dan Emblem Angela Tersakit 2024 Top Global - Apakah anda sedang mencari rekomendasi build dan emblem angela tersakit 2024 top global? Pas banget anda berkunjung ke dalam artikel ini, karena pada kesempatan kali ini admin akan membahas rekomendasinya.


Build dan Emblem Angela Tersakit 2024 Top Global


Angela adalah salah satu hero support yang bisa memberikan buff kepada teman, CC dan sekaligus damage. Hero yang satu ini ternyata mempunyai pahlawan sekutu untuk membuat kerusakan tambahan, maka untuk itu anda harus menggunakan build dan item yang benar-benar dikarenakan anda harus bisa membantu teman atau tim.


Baca Juga: Build dan Emblem Kaja Tersakit Top Global

 

Build angela tersebut sering kali digunakan dalam permainan peringkat dikarenakan kemampuannya yang dapat memberikan sebuah perisai besar yang sangat baik untuk pertarungan sebuah tim.


Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan savage dengan menggunakan hero angela baik itu disaat ranked ataupun klasik, maka sebaiknya anda gunakan saja rekomendasi build angela tersakit dan terkuat 2024 top global, yuk langsung saja simak rekomendasinya di bawah ini.


Build Angela Tersakit 2024 Top Global


1. Blood wing


Build angela tersakit yang bisa anda gunakan adalah blood wing. Build item ini sangat bagus untuk skill pertama angela, item build ini nantinya akan memberikan efek slow yang tentunya akan membantu tim anda dalam mengejar lawan yang berusaha untuk lari. Courage bulwark bisa meningkatkan movement speed angela dan hero terdekat yaitu sebesar 30% serta physical damage 25% dalam kurun waktu selama 3 detik + 40 detik cooldown.


2. Wizard Boots


Wizard boots ini nantinya akan membantu anda dalam mendapatkan 80 gold untuk setiap assist dan +300 HP serta +40 movement speed yang sangat unik. Admin sarankan agar anda bisa mendapatkan kalung ajaib untuk tambahan regenerasi mana ataupun necklace of durance dengan tujuan untuk bisa mengurangi efek regenereasi musuh sebesar 50%.


3. Immortality


Build item ini nantinya akan membantu angela untuk membangkitkan 2s setelah kematian ditambah dengan 20% Max HP. Anda sebagai pemain pemula harus menggunakan item build ini dikarenakan angela sangat licin dan sangat bergantung pada kawan satu timnya.


4. Ice Queen Wand


Build angela tersakit tahun 2024 sekarang ini adalah ice queen wand. Build ini nantinya akan memperlambat hero lawan sebesar 15% dari total jumlah kecepatan gerakannya dalam kurun waktu selama 3 detik.


5. Fleeting Time


Selanjutnya build fleeting time ini bisa mengurangi cooldown ultimate dan enchanted talisman yang bertujuan untuk bisa meregenerasi 10% total mana di setiap 10 detiknya.


Emblem Angela Tersakit 2024


Selanjutnya rekomendasi emblem angela tersakit di tahun 2024 sekarang ini yaitu admin menyarankan untuk menggunakan support emblem yang bertujuan untuk penguasaan tambahan. Skill utama angela yaitu versi focusing on mark yang ditingkatkan, jadi angela tidak akan membutuhkan banyak farm. Disaat anda berusaha untuk mendukung laner, maka pastikan untuk tidak mencuri monster dan memberikannya kepada pasangan anda.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan secara singkat mengenai Build dan Emblem Angela tersakit 2024 top global yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+