Iklan Header

Bang Messi Meme Artinya Apa? Review Selengkapnya

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 15 Januari 2023, 19.53 WIB Last Updated 2023-01-15T12:53:09Z
Baca Juga

Bang Messi Meme Artinya Apa? Review Selengkapnya - Artinya apa bang messi meme saat ini rupanya sedang viral dan banyak sekali masyarakat yang mempertanyakan arti dari istilah kalimat tersebut melalui berbagai sumber yaitu internet, apakah anda penasaran dengan apa maksud dan arti bang messi meme tersebut? Yuk langsung saja simak review atau pembahasannya di bawah ini.

Bang Messi Meme Artinya Apa? Review Selengkapnya

Seiiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan sosial media di zaman sekarang, ternyata ada banyak sekali hal yang bisa membuat terkenal atau dengan kata istilah lainnya viral dan kemudian menimbulkan rasa penasaran untuk mengetahuinya.

Adapun yang menjadi viralnya saat ini di berbagai media sosial seperti TikTok, Insragram, Twitter dan lainnya adalah dengan munculnya sebuah istilah, gambar, kata-kata dan meme. Nah, seperti misalnya yang saat ini sedang viral yaitu mengenai meme bang messi artinya apa?

Nah, nama seorang pesepak bola yang terkenal di seluruh dunia bernama Lionel Messi ini kini sedang viral dikarenakan ikut terserat dan hal ini tentunya bukan tanpa sebuah alasan, mengapa demikian? Yah karena dalam sebuah meme yang saat ini sedang beredar, ada terdapat tim asal liga spanyal yaitu FC Barcelona.

Artinya Apa Bang Messi Meme

Apakah anda penasaran dengan apa arti dan maksud viralnya meme bang messi? Nah, jadi asal mulanya meme artinya apa bang messi tersebut yaitu berasal dari sebuah potongan dalam sinetron tendangan si madun. Di dalam cuplikan scene tersebut ada terdapat momen dimana karakter seorang messi yang memberikan piala kepada kiper dari tim si madun.

Ketika memberikan piala tersebut, karakter salah seorang pemeran messi ini alih alih mengucapkan kata tertentu yang berbahasa spanyol. Hal tersebut tentunya membuat kiper tidak mengerti apa sebenarnya arti dari perkataan yang dikatakan oleh pemeran tersebut.

Setelah itu, kiper pun langsung bertanya "Artinya apa bang messi?" Nah, dengan adanya potongan adegan tersebutlah yang membuat viralnya sebuah meme yang berjudul artinya apa bang messi, dan kemudian hingga sekarang menjadi viral dan ramai dibicarakan.

Demikianlah informasi mengenai artinya apa bang messi meme yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+