Iklan Header

Bagan M4 MLBB Update Terbaru! Informasi Selengkapnya

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 10 Januari 2023, 07.06 WIB Last Updated 2023-01-14T00:16:43Z
Baca Juga
>

Bagan M4 MLBB Update Terbaru! Informasi Selengkapnya - Saat ini sedang berlangsung event M4 Word Championship dimana anda bisa mengikutinya pada tanggal 13 - 14 Januari 2023. Pertandingan M4 tersebut di dalamnya telah menyajikan bagan hari ini untuk mempermudah dalam menentukan pemenang dan lawan yang dihadapi oleh tim.

Bagan M4 MLBB Update Terbaru! Informasi Selengkapnya

Pada fase knock out antara lower atau upper bracket rupanya sedang berjalan dengan sengit antara ke-6 tim yang tersisa. Nah, pada tanggal 13 Januari kemarin telah berlangsung pertandingan onic sport dan RRQ hoshi yang berasal dari Negara Indonesia, dimana hasilnya untuk tanggal 13 kemarin RRQ atau onic berhasil meraih kemenangan melawan tim yang mereka hadapi.

Pukul 11.00 di lowe bracket pertandingan pertama knockuot stage dimulai yang mempertemukan falcon esport myanmar dan RRQ hoshi. Adapun di pertadingan lainnya antara onic dengan the valley dari Amerika Utara berlangsung pukul 15.00.

Dengan ungul skor 3-1 onic ternyata berhasil mengalahkan the valley di M4 Mobile Legends sehingga langsung masuk ke babak selanjutnya. Di pertandingan lainnya RRQ hoshi juga menang dengan skor 3-2 melawan Echo. Dimana dalam kedua pertandingan tersebut tentunya membuat kita sebagai Warga Negara Indonesia turut antusias dengan pertandingan tersebut dan harus butuh dukungan lebih.

Untuk babak selanjutnya pertandingan antara RRQ dengan onic di lower bracket dimana pemenangnya akan langsung bertanding melawan finalis ataupun pemenang dari upper bracket.

Event M4 Word Championship

Even M4 sebelumnya sudah berlangsung, dimana pertandingan secara otomtis akan dibagi ke dalam 2 bagan di babak knockout yang dimana tim yang mengalami kekalahan sebelumnya akan langsung masuk ke lower bracket. Akan tetapi, bukan tidak mungkin juga tim dari lower bracket tersebut bisa menjuarai pertandingan karena mereka akan berkesempatan melawan pemenang dari babak final.

Hal tersebut dikarenakan tim yang menang pada bagian upper bracket tersebut secara otomatis akan langsung melawan tim yang menang di bagian lower bracket pada babak grand final. Ada banyak beberapa kemungkinan bahwa tim sengaja masuk ke lower bracket untuk sampai ke babak final.

Adapun sebelumnya ada terdapat 8 tim yang sudah berhasil masuk ke lower bracket dan langsung melakukan pertandingan diantaranya yaitu S11 gaming Argentina, incendio supremacy, the valley, burn x tem flash, malvinas gamings, occupy thrones dan RSG singapore.

Maka untuk itu bukan tidak mungkin tim dari Negara Indonesia akan memenangkan pertandingan tersebut karena masih ada terdapat sekali kesempatan yang bisa digunakan untuk sampai ke babak grand final.

Demikianlah pembahasan mengenai Bagan M4 MLBB Update Terbaru yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi singat di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+