Iklan Header

Artinya Apa Bang Luffy? Simak Penjelasan Selengkapnya

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 22 Januari 2023, 20.05 WIB Last Updated 2023-01-24T13:29:05Z
Baca Juga
>

Artinya Apa Bang Luffy? Simak Penjelasan Selengkapnya - Belakangan ini telah viral kembali di media sosial yaitu salah satunya TikTok yang rupanya saat ini menjadi banyak pertanyaan warganet mengenai "Artinya apa bang luffy?". Maka untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan memberikan penjelasannya di bawah ini.

Artinya Apa Bang Luffy? Simak Penjelasan Selengkapnya

Aplikasi media sosial TikTok sampai saat ini selalu mendatangkan konten video yang sangat viral, dan salah satunya yaitu unggahan konten video mengenai artinya apa bang luffy. Nah, adapun awalnya video tersebut menjadi viral adalah potongan video yang sebelumnya sempat viral yaitu mengenai artinya apa bang messi.

Baca Juga: Bang Messi Meme Artinya Apa? Review Selengkapnya

Kemudian saat ini ada kata atau istilah kalimat yang viral kembali yang menyerupai kata viral sebelumnya tersebut. Ternyata konten video mengenai artinya apa bang luffy ini dibuat langsung oleh seorang gamers terkenal di Indonesia yaitu bernama Windah Basudara.

Dalam video yang diunggah tersebut ternyata menampilkan seorang windah yang mempertanyakan mengenai "Artinya apa bang luffy?". Dengan begitu banyak sekali masyarakat yang merasa terhibur dengan video yang mereka saksikan tersebut.

Artinya Apa Bang Luffy?

Konten video mengenai artinya apa bang luffy ini ternyata bang windah sedang menunggu luffy untuk mendekati dan setelah itu luffy pun berkata yaitu "eres el mejor portero del mundo". Kemudian tidak lama setelah itu bang windah merasa kebingungan dan langsung bertanya "Artinya apa bang luffy?".

Luffy pun langsung menjawabnya yaitu "Ente adalah wibu terbaik di dunia". Saat itu juga bang windah pun langsung mengucapkan terimakasih kepada luffy dan kemudian mereka berpelukan. Jadi itulah viralnya video mengenai artinya apa bang luffy, dengan begitu banyak sekali masyarakat yang terhibur dengan istilah kalimat tersebut.

Demikianlah pembahasan singkat mengenai Artinya Apa Bang Luffy yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+