Iklan Header

Apa itu Pardon Me Who Tf Are You? Ternyata Ini Artinya

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 05 Januari 2023, 06.19 WIB Last Updated 2023-01-05T01:42:57Z
Baca Juga
>

Apa itu Pardon Me Who Tf Are You? Ternyata Ini Artinya - Pardon me who tf are you belakangan ini banyak sekali dicari di berbagai sumber dan salah satunya yaitu melalui internet setelah konten yang satu ini banyak dibuat di aplikasi sosial media TikTok dan mulai viral dengan #pardon me yang mengundang banyak pertanyaan apa kata tersebut dalam bahasa gaul.

Apa itu Pardon Me Who Tf Are You? Ternyata Ini Artinya

Adapun kata pardon me yang sedang trending ini biasanya digunakan untuk mengungkapkan sebuah kata maaf dalam konteks yang lebih baik dan sopan, serta kata tersebut sering kali digunakan untuk mengulang sesuatu pernyataan yang sekiranya kurang dipahami atau jelas.

Baca Juga: Apa Arti Aiyayu di Tiktok dan Twitter? Ternyata Ini Jawabannya

Akan tetapi, bagaimana jadinya jika kata yang dianggap lebih sopan tersebut digabungkan dengan kalimat who tf are you yang memiliki kata puck didalamnya dan ini merupakan salah satu kata yang dianggap kurang baik dan tidak sopan untuk diungkapkan.

Dengan adanya penggabungan dua kata tersebut, maka hal ini terlihat bahwa penggunaan kalimat pardon me who tf are you digunakan untuk menyindir seseorang dengan halus dengan menggunakan kata-kata yang tajam.

Pardon Me Who Tf Are You Artinya Apa?

Banyak sekali saat ini masyarakat +62 yang mencari informasi mengenai sebuah kalimat yang sedang trending dan viral di berbagai sosial media salah satunya yaitu TikTok. Adapun kalimat tersebut bisa dipisah ke dalam dua hal yang tentunya bisa bertolak belakang, dimana kata "pardon me" ini artinya yaitu meminta maaf dengan bahasa yang lebih baik atau sopan dan sering kali juga digunakan seseorang untuk mengulang pernyataan yang tidak jelas untuk dipahami.

Sedangkan kata "who tf are you" ini tentunya merujuk kepada pertanyaan yang sungguh serius ditujukkan kepada orang tersebut yang berarti siapa kamu dengan tambahan kata fuck di dalamnya yang tentunya dianggap sebuah atau kalimat yang kurang sopan namun sangat menantang.

Adapun arti dari kedua frasa kata tersebut jika dihubungkan memiliki arti yaitu maaf siapa kamu. Makna yang tersirat di dalamnya tersebut menunjukkan kalimat sindiran dengan awalan sopan yaitu kata-kata maaf dan kemudian dijatuhkan dengan pertanyaan siapa kamu ditambah lagi kata puck didalamnya yang menunjukkan bahwa hal ini sangat serius untuk ditanyakan.

Nah, jadi initinya konteks pada konten pardon me ini banyak sekali digunakan untuk menyindir seorang mantan atau orang lain yang sekiranya telah menjatuhkan kita di masa lalu. Hal tersebut tentunya sangat sesuai dengan kalimat pardon me who tf are you yang dimana kita akan memulai kata dengan sopan dan kemudian menjatuhkan dengan sombong.

Selain itu, makna atau arti lain dengan kalimat ini yaitu suatu bentuk kata penolakan yang dilakukan secara lembut ketika ada seseorang yang menyatakan adanya perasaan kepada kita. Akan tetapi, untuk menolak seseorang menggunakan kata pardon me who tf are you tersebut sangatlah tidak baik dan sopan.

Demikianlah pembahasan singkat mengenai Pardon Me Who Tf Are You yang bisa admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, share informasi ini ke pengguna lainnya melalui berbagai media sosial yang ada.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+