Iklan Header

6 Build Zilong Tersakit 2024: Sekali Tusuk Langsung Mati

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 03 Mei 2024, 08.54 WIB Last Updated 2024-05-03T01:54:53Z
Baca Juga

6 Build Zilong Tersakit 2024: Sekali Tusuk Langsung Mati - Apakah anda sedang mencari item build zilong tersakit 2024 sekali tusuk mati? Jika iya, maka pas banget anda berkunjung ke dalam artikel ini, karena pada kesempatan kali ini admin akan memberikan rekomendasi mengenai build zilong tersakit 2024 yang bikin musuh langsung mati dengan seketika.


6 Build Zilong Tersakit 2024: Sekali Tusuk Langsung Mati


Build zilong ini adalah salah satu hero fighter semi tank tersakit untuk tahun 2024 sekarang ini. Zilong ini nantinya bisa digunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus baik itu itu hyper, exp lane atau gold lane. Sebagai hero dengan role utama fighter, zilong ini memiliki damage dan ketahanan yang sangat tinggi.


Cooldown dari setiap skill zilong ini ternyata cukup cepat sehingga bisa digunakan untuk membunuh lawan hingga berulang kali dan sekali tusuk langsung mati. Seperti rolenya yaitu marksman, build zilong ini sering kali digunakan untuk membunuh hero lawan yang memiliki pertahanan rendah seperti mage, marksman dan assassin lainnya.


Baca Juga: Emblem Zilong Tersakit, Berikut Rekomendasinya!

 

Selain itu, di fase late game zilong ini juga bisa membunuh hero yang tebal seperti tank ataupun fighter dengan mudah. Nah, adapun berikut adalah beberapa rekomendasi build zilong tersakit 2024 sekali tusuk mati ala pro player dan top 1 global yang bisa anda gunakan.


Build Zilong Tersakit 2024 Sekali Tusuk Mati


Bagi anda yang saat ini mungkin sedang mencari rekomendasi item build zilong tersakit 2024 sekali tusuk mati, maka anda bisa menemukannya dengan menyimak beberapa pembahasan di bawah ini. Nah, inilah 6 rekomendasi build zilong tersakit 2024 versi pro player dan top 1 global yaitu sebagai berikut:


1. Malefic Roar


Rekomendasi build zilong tersakit sekali tusuk mati yang pertama yaitu malefic roar. Build zilong malefic roar ini nantinya akan menghasilkan tingkat physical penetrasi yang terbilang sangat besar jika tingkat physical defend yang dimiliki oleh musuh ini juga besar. Adapun berikut atribut yang dimiliki oleh build zilong malefic roar ini yaitu sebagai berikut:


Atribut:


  • +35% physical pen
  • +60 physical attact

2. Immortality


Ketika anda mati terkena serangan dari serangan musuh, maka build zilong immortality ini secara otomatis akan langsung membangkitkan hero anda kembali dalam waktu 2,5 detik dan akan langsung memperoleh 16% HP serta shield yang bisa menyerap hingga 1200 damage.


Shield yang akan diberikan ini nantinya hanya akan bertahan selama 3 detik saja, dan kemampuan aktif dari build immortality cukup lama yang mencapai hingga 210 detik. Adapun berikut atribut yang dimiliki oleh build zilong immortality yaitu sebagai berikut:


Atribut:


  • +40 physical defense
  • +800 HP

3. Bruto Force Breastplate


Rekomendasi item build zilong tersakit selanjutnya adalah bruto force breastplate. Dengan menggunakan item build yang satu ini maka defense zilong akan menjadi lebih kuat dan tidak mudah untuk dikalahkan. Adapun berikut atribut yang dimiliki oleh build zilong bruto force breastplate yaitu sebagai berikut:


  • +770 HP
  • +45 physical defense

4. War Axe


Setiap 3 detik item build war axe ini setidaknya akan memberikan damage tambahan kepada musuh sebesar +9 physical attack yang bisa di spam hingga 8 stack menjadi +72 physical attack. Tentunya ini merupakan dampak yang sangat besar dan sangat cocok digunakan oleh hero yang dapat memberikan damage secara terus-menerus baik melalui skill ataupun dengan menggunakan basic attack. Adapun berikut atribut yang dimiliki oleh item build war axe yaitu sebagai berikut:


Atribut:


  • +35 physical attack
  • +550 HP
  • +10% cooldown reduction

5. Bloodlust Axe


Rekomendasi item build zilong bloodlust axe yang satu ini tidak memiliki efek unik apapun yang bisa digunakan oleh hero manapun. Akan tetapi, item yang satu ini pada saat ini masih menjadi favorit banyak orang dikarenakan efek dari lifesteal yang bernilai pasti dan bisa didapatkan dengan mudah dan praktis. Adapun berikut atribut yang dimiliki oleh item build bloodlust axe yaitu:


Atribut:


  • +70 physical attack
  • +20% spell vamp
  • +10% cooldown reduction

6. Behemoth Hunter's Tough Boots


Selanjutnya terakhir item build zilong tersakit 2024 sekali tusuk mati yang bisa anda gunakan adalah behemoth hunter's tough boots. Item build yang satu ini nantinya akan memberikan movement speed dan juga magical defense pada hero sun. Adapun berikut atribut yang dimiliki oleh item build behemoth hunter's tough boots yaitu sebagai berikut:


  • +40 movement SPD
  • +22 magical defense

Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai Build Zilong tersakit 2024 sekali tusuk mati yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa berguna dan sekaligus bermanfaat bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+